Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Penyebab Percintaan Sesama Jenis



Percintaan sesama jenis, mungkin di indonesia saat ini sudah mulai sering terdengar, entah itu cinta sesama lelaki (gay) ataupun sesama perempuan (lesbian), entah dari mana asal muasal prilaku mencintai sesama jenis ini berasal, seakan akan dengan mudah mempengaruhi umat manusia saat ini, sebagian orang tentu sangat jijik dengan prilaku seperti ini, namun percintaan sesama jenis ini seperti ada pemicu gejolak asmara yang membuat mereka mau melakukan hal ini.

Dalam sudut pandang agama tentu hal ini sangat dibenci oleh agama, entah itu islam, kristen, hindhu, ataupun budha, karena apapun agamanya jika ada agama yang memperbolehkan perkawinan sesama jenis berarti itu bukan lah agama, tapi ajaran sesat, karena apapun agamanya pasti mengajarkan hal baik ketika hidup di dunia ini.

Ironis memang, namun ternyata setelah diteliti penyebab percintaan sesama jenis ini adalah persahabatan, persahabatan yang erat dan tak terpisahkan bisa memicu rasa cinta antara sesama jenis, 
dimulai dengan perkenalan, dan perhatian kepada teman ternyata membuat beberapa orang tersentuh dan    
merasa nyaman.

kemudian teman yang begitu perhatian membuat temannya simpati sehingga inilah pemicunya, tidak itu saja diyakini pemicunya juga karena seringnya bersama dalam waktu yang panjang atau dengan kebersamaan yang intens, sehingga ada beberapa orang yang merasa jatuh cinta sesama jenis, entah itu gay ataupun lesbian.

sebelumnya para pecinta sesama jenis memang tidak mempunyai kelainan, namun kebersamaan dalam waktu yang lama ternyata bisa membuat percintaan sesama jenis, akibat tadi, karena adanya perhatian yang berlebih yang menyebabkan yang satunya simpati dan tak ingin membuat kecewa akhirnya mereka pun melakukan hal yang HARAM ini.

Begitulah penyebab terjadinya percintaan sesama jenis yang bisa saya rangkum dari berbagai sumber, semoga saja menambah wawasan kita semua dan menghindari prilaku seperti ini. terima kasih


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Inilah Penyebab Percintaan Sesama Jenis . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/inilah-penyebab-percintaan-sesama-jenis.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Penyebab Percintaan Sesama Jenis "

Post a Comment

Beri komentar anda.