Bukan Pakar SEO Ganteng

Keuntungan Menggunakan PayPal



selamat sore sobat blogger semua, dalam kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang keuntungan menggunakan paypal, nah bagi yang ingin membuat akun paypal maka harus membaca ini terlebih dahulu agar tau apa saja fasilitas yang diberikam paypal, dan bagaimana sistem fee dari paypal.

Sejak pertama kali kemunculan paypal pada tahun 1999, paypal terus menjadi pilihan sebagai payment processor untuk transaksi online, kemudahan dalam penggunaan paypal membuat orang awam yang tak mengerti internet pun mampu menggunakannya, karena paypal sangat mudah dimengerti bagi pemula bisnis online.

dengan menggunakan paypal kita dapat menerima dan mengirim uang dengan waktu yang singkat kepada siapapun baik orang indonesia maupun orang luar negeri, kita dapat menarik dana dari kartu kredit dengan cepat ke dalam account balance paypal untuk dipergunakan mengirim uang atau melakukan pembelian barang secara online.

bagi penjual atau penerima uang dari paypal dapat mengambil dana paypal yang dimilikinya ke kartu kredit atau rekening bank lokal dengan mudah, anda bisa menarik dana paypal ke rekening bank bca dengan mudah disini

semua kemudahan yang diberikan paypal membuat paypal diminati kalangan pebisnis online dalam melakukan transaksi online baik dengan orang indonesia maupun transaksi dengan orang dari negara lain.

FEE Transaksi PayPal

paypal menerapkan setiap kali penggunanya menerima uang sebesar 3.4% + $0.30 USD hanya berlaku bagi penerima uang, sedangkan bagi pengirim uang tidak dikenakan apa apa, paypal tidak mengenakan fee per bulan atau pun fee tahunan dan fee lain lainnya, paypal hanya akan menerapkan fee jika ada transaksi, jika tidak ada transaksi tidak akan dikenakan apa apa.

sementara jika penarikan ke rekening bank lokal, jika penarikannya diatas Rp. 1.500.000 maka tidak akan dikenakan fee apa apa, sementara jika dibawah 1,5 juta rupiah maka akan dikenakan 16000 rupiah.

banyak kemudahan yang diberikan oleh paypal dalam transaksi online, jika seorang blogger yang memonetisasi blog nya tapi tidak menggunakan paypal, maka sama saja dengan bohong karena paypal menjadi kebutuhan pokok bagi blogger peraup dollar.

 bagaimana tertarik menggunakan paypal ? klik disini cara membuat akun paypal, dan umulai kumpulkan pundi pundi dollar dalam akun paypal anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Keuntungan Menggunakan PayPal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/keuntungan-menggunakan-paypal.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Keuntungan Menggunakan PayPal "

Post a Comment

Beri komentar anda.