Bukan Pakar SEO Ganteng

Wisata Murah Ke Pulau Bintan Kepri




Dalam artikel kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang tempat wisata indah lainnya di indonesia, indonesia memang kaya akan budaya dan tempat tempat terindah untuk berwisata, pulau bintan salah satunya, sebagai objek wisata unggulan provinsi kepri (kepulauan riau) pulau bintan juga memberi jaminan anda tidak akan merogoh kocek dalam dalam jika berwisata ke pulau bintan.

Nama pulau Bintan pada saat ini memang belum sepopuler pulau Bali. Namun, untuk lima tahun kedepan, nama Bintan diprediksi akan bersaing dengan nama besar Bali. Dan hal ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin, karena popularitas bintan kini mulai berkilau. Bintan menawarkan pesona wisata berskala Internasional andalan yakni bintan resorts dan bintan agro resort, pulau bintan siap memanjakan setiap wisatawan yang berkunjung. Ditambah dengan fasilitas-fasilitas modern berkelas internasional, kawasan wisata di bintan menawarkan segala kemudahan baik akses maupun infrastruktur yang tersedia.

Kawasan wisata Bintan resorts mempunyai sebelas pilihan resort dan hotel yang berskala internasional, yakni angsana resort&SPA Bintan, Banyan Tree Bintan, Banyu Biru Villas,B intan Lagoon Resorts, Bintan Lagoon Resort Villa, Bintan Lodge, Club Med Ria Bintan, Indra Maya Vilas, Mana Mana Beach Club, Mayang Sari Beach Resorts dan Nirwana Resorts Hotel. Resorts dan hotel dikawasan Bintan resorts menyajikan fasilitas-fasilitas liburan berkelas internasional, seperti : spa, golf course, restaurant & bar serta water sports. Keamanan dan kenyamanan wisatawan adalah prioritas utama di kawasan wisata Bintan resorts.

selain kenyamanan dan keindahan yang disajikan pulau bintan, anda tidak perlu takut dengan masalah budget atau anggaran dana berwisata ke bintan, anda tidak perlu merogoh kocek dalam dalam karena wisata di bintan tak semahal jika anda berwisata ke pulau bali, yang membuat anda harus pikir pikir jika berwisata ke bali ataupun ke luar negeri.

jadi apakah anda siap mengunjungi pulau bintan dan menikmati pesona alam yang disajikan pulau bintan??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Wisata Murah Ke Pulau Bintan Kepri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/wisata-murah-ke-pulau-bintan-kepri.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Wisata Murah Ke Pulau Bintan Kepri "

Post a Comment

Beri komentar anda.