Bukan Pakar SEO Ganteng

Paket Internet Murah Terbaru




Selamat malam pembaca semua, kali ini saya akan posting artikel tentang paket internet murah dengan kouta 2GB,  karena paket internet ane udah mulai habis, dan lagi bokek terus saya menyusuri kota pekanbaru sambil berharap menemukan kartu perdana yang menawarkan internet murah, ehh akhirnya ketemu juga sama kartu 3 AON ( always on).

sebelumnya sih bingung, apa fitur dan layanan kartu 3 ini, nah jadi setelah tau kemudian saya tanya berapa kartu 3 nya kepada penjual, terus penjual bilang 35000 rupiah, waw dalam hati saya, tanpa pikir panjang langsung saja saya ambil tuh kartu 3 always on.

ini dia bonus yang isa anda dapatkan di kartu 3 always ON.

Kartu Perdana Internet 3 AON-12 (Always On 12 Bulan + 2GB Quota)
Dengan Kartu Perdana 3 AON 12 (AlwaysOn) kamu bisa internetan selama satu tahun PENUH.
kamu juga bisa Akses Facebook dan 9 Situs lainnya secara GRATIS. tanpa mengurangi bonus kuota kamu.
Setiap Bulan Quota 50MB sampai 12 Bulan kedepannya + 2GB Quota awal yang bisa dipakai setahun.
 Hanya dengan harga 35 Ribu saja kamu bisa menikmati kecepatan sampai 3.6 Mbps, dengan jaringan 3G. kecepatan tidak akan berkurang. PLUS 2GB Quota

nah itu dia sob, jadi ini sangat cocok sama dompet di akhir bulan kayak gini, ehehe
yang penting koneksi internet tetap hidup dan bisa blogging untuk memberikan informasi kepada pembaca blog ini, jadi karena ini paket internet termurah, jadi saya rekomendasi lah sama sobat semua, hanya 35 ribu lho, buruan cari di konter terdekat di kota anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Paket Internet Murah Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/paket-internet-murah-terbaru.html .

Artikel Terkait Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Paket Internet Murah Terbaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.