Bukan Pakar SEO Ganteng

Sukur Nababan Sang Top Leader MSS Dipecat BK DPR



Ir. Sukur Nababan yang dikenal sebagai top leader MSS ( melia sehat sejahtera ) salah satu perusahaan MLM indonesia, kini harus pasrah terkait dengan pemecatan yang akan dilakukan BK DPR kepada sukur nababan, top leader mss ini dikenal sebagai anggota dewan yang hobi bolos saat rapat, sukur nababan yang kini anggotaa komisi VI DPR yang juga kader PDIP akan segera dilakukan pemecatan dan akan diputuskan dalam waktu dekat, kata wakil ketua BK DPR ali maschan moesa hari rabu 15/5 seperti dilansir merdeka.com.

BK menilai absensi kehadiran rapat sukur nababan sangat buruk, kemarin BK DPR  merilis daftar hadir para anggota DPR, hasilnya mencengangkan tingkat kehadiran rapat para anggota DPR dan pimpinan DPR sangat jauh dari harapan masyarakat.

kini sang leader multilevel marketing dari MSS hanya menunggu surat pemecatan dari BK DPR terkait sering bolos nya sang leader saat rapat di DPR, tentunya hal ini sangat disayangkan tidak saja bagi para member melia sehat sejahtera yang mendewa dewakan sukur nababan tetapi juga para rakyat yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat, ternyata setelah terpilih mengecewakan.

hal ini tentu sangat disayangkan karena sukur nababan dikenal sebagai top leader MSS yang menjadi panutan para member MSS (melia sehat sejahtera) dan menjadikan sukur nababan inspirasi sebelum merekrut member baru untuk di ajak bergabung ke bisnis MLM melia sehat sejahtera, namun apa daya sang inspirator yang didewa dewakan kini telah memperlihatkan ketidaksiapannya sebagai wakil rakyat dan tentu mengecewakan para member MSS yang selalu memuji muji sang anggota dewan ini.

semoga saja BK atau badan kehormatan DPR terus membasmi anggota dewan yang pemalas dari singgasana wakil rakyat yang sangat menyenangkan, sehingga harapan rakyat akan terwujud dengan kinerja wakil rakyat yang benar sehingga tidak ada lagi anggota dewan yang tidur tiduran, pemalas, menonton film porno, jalan jalan ke luar negeri di DPR.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PolitikPolitik dengan judul Sukur Nababan Sang Top Leader MSS Dipecat BK DPR . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/sukur-nababan-sang-top-leader-mss.html .

Artikel Terkait PolitikPolitik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sukur Nababan Sang Top Leader MSS Dipecat BK DPR "

Post a Comment

Beri komentar anda.