Bukan Pakar SEO Ganteng

Objek Wisata Terkenal DI Manado

Manado termasuk tempat wisata yang paling diminati kalangan turis, baik dari mancanegara maupun dari dalam negeri, selain memiliki tempat wisata yang indah, manado juga memiliki tempat tempat yang bersejarah dan unik yang sangat sayang jika dilewatkan jika anda berkunjung ke manado, apa saja tempat tempat indah di manado dan apa saja tempat wisata bersejarah dan unik yang menjadi primadona wisata di kota manado berikut kami rangkum untuk anda semua.

1. Taman Nasional Bunaken


taman nasional bunaken memang salah satu primadona wisata di manado, karena keindahan laut dan juga terumbu karang yang sangat luas dan indah membuat banyak para turis luar negeri menyempatkan menyelam disini dan menikmati keindahan terumbu karang khas bunaken yang unik.

2. kalenteng ban hin kiong

Klenteng ini terdiri dari bangunan yang dihiasi dengan ukiran-ukiran naga dan tongkat kayu berapi. Saat yang paling baik untuk mengunjungi klenteng ini yaitu pada saat Tahun Baru Imlek, saat dipertunjukkannya tarian tradisional Tionghoa. Juga pada saat kedatangan parade tradisional Tionghoa, Tai Pei Kong yang berasal dari abad ke-14. Peristiwa tersebut merupakan festival "Taoist" tahunan terbesar yang diadakan di Asia Tenggara, sehingga menarik pelancong dari negara lain.
kalenteng ini juga sangat bersejarah di manado dan menjadi simbol bagi kota manado yang mampu menarik minat wisatawan datang ke kalenteng ini, fenomenal.

3. Monumen Yesus Memberkati.


Bangunan ini didirikan di atas bukit di perumahan Citraland Manado dan memiliki ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah. Bangunan yang diprakarsai oleh Ir. Ciputra ini merupakan monumen Yesus Kristus yang tertinggi di Asia dan ke dua di dunia setelah Christ the Redeemer.
hmm bagaimana tertarik mengunjungi monumen yesus memberkati di manado? manado memang keren.

nah itulah beberapa objek wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi di kota manado, namun tidak itu saja objek wisata di manado, masih banyak tempat tempat indah di manado yang bisa anda kunjungi saat berwisata ke manado, jadi jika ingin berlibur bersama keluarga, kota manado harus menjadi pertimbangan anda sebelum anda memutuskan kemana anda akan berlibur.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Objek Wisata Terkenal DI Manado . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/objek-wisata-terkenal-di-manado.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Objek Wisata Terkenal DI Manado "

Post a Comment

Beri komentar anda.