Bukan Pakar SEO Ganteng

Syarat Mendaftar Publisher ADPlus



Adaplus adalah jaringan iklan indonesia yang sangat profesional menurut saya, karena syarat nya begitu berat dan hampir mustahil jika dipenuhi oleh blogger yang main main alias kadang posting kadang tidak, namun dibalik syarat yang berat dari adplus tentu ada pula komisi yang sangat besar menanti jika menjadi publisher adplus, nah bagi anda yang berminat mendaftar publisher adplus silahkan lihat syarat nya di bawah ini, siapa tahu blog atau website anda memenuhi persyaratan dari adplus.
tapi kalau anda tanya saya, jujur saat ini blog cakrawala kuansing belum memenuhi syarat dari adplus karena rata rata pegeviews per bulan blog cakrawala kuansing hanya sekitar 50.000-60.000 lebih, jadi belum sampai minimal pageviews dari adplus.

berikut syarat mendaftar publisher adplus :

1. minimal pageviews halaman 20.000 per bulan
2. anda diminta menampilkan screen shot google analytyc blog atau web anda 3 bulan terakhir.
3. isi blog atau website harus tentang, berita bisnis, perempuan, teknologi, gaya hidup, olahraga, dan pemuda.
4. situs harus menggunakan top level domain.

nah itulah 4 syarat utama yang harus anda penuhi jka ingin menjadi publisher adplus, adplush ini banyak dipakai oleh media nasional, dan situs situs berita nasional, mungkin anda sering melihat iklan adplus pada situs berita nasional bukan?

jadi selain menetapkan syarat yang berat konon katanya adplus memberikan komisi yang sangat besar bagi publisher nya, jadi jika anda merasa blog anda memenuhi syarat yang ditetapkan adplus silahkan saja mendaftar di adplus.co.id.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis online dengan judul Syarat Mendaftar Publisher ADPlus . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/syarat-mendaftar-publisher-adplus.html .

Artikel Terkait bisnis online

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Syarat Mendaftar Publisher ADPlus "

Post a Comment

Beri komentar anda.