Bukan Pakar SEO Ganteng

VIVAlog Solusi Ampuh Tingkatkan pengunjung Blog



selamat malam semua, hari ini belum ada posting artikel baru ni, oke malam ini saya akan buat artikel tentang vivalog lagi, karena menurut saya vivalog ini sangat mengerti dengan blogger dan mengerti dengan segala macam keluhan blogger, benar gak sih? benar dong.

Saat ini siapa yang tak kenal dengan vivalog, bagi para blogger yang senior mungkin tak asing lagi dengan nama vivalog, karena sangat terbukti mampu menjawab keluhan para blogger yang bermasalah dalam meningkatkan pengunjung.

atau masih ada yang belum tau viva log?
oke akan saya jelaskan sedikit tentang viva log, viva log adalah salah satu bagian dari viva,co,id ataupun viva news yang salah satu portal berita nasional yang dibaca jutaan pembaca viva setiap hari, dan juga salah satu anak usaha dari bakrie grup.

disini kita hanya dituntut membuat sebuah artikel yang menarik dan berkualitas lalu dikirim ke viva log, maka tunggu diterbitkan oleh admin viva log, jika artikel kita berkualitas dan bagus maka akan di tampilkan jadi headline viva log, dan akan dilihat jutaan pembaca diseluruh indonesia.

jika artikel kita telah diseleksi dan telah layak tampil oleh admin viva log,  maka kita akan dikirim lewat email jika artikel telah di publish, dan tunggulah ledakan visitor di blog anda, sangat membantu kita dalam meningkatkan pengunjung dan tentunya meningkatkan profit juga bagi blog.

tapi admin vivalog sangat selektif dalam memilih artikel yang akan tampil jadi headline nya vivalog, tapi bisa dimaklumi namanya juga situs portal berita nasional yang sangat berkualitas, tidak mungkin viva log menampilkan artikel yang tidak berkualitas, jadi artikel yang dipilih admin vivalog adalah artikel yang berkualitas dengan proses seleksi yang ketat dari ribuan blogger yang mensubmit artikel nya.

jadi berbanggalah bagi yang ditampilkan artikelnya oleh viva log, karena vivalog hanya akan menampilkan artikel yang terbaik dari yang terbaik, jadi jangan harap viva log menampilkan artikel hasil copas alias copy paste, dijamin 99% tidak akan tampil.

rekomendasi banget bagi para blogger newbie yang membutuhkan pengunjung blog, karena jika artikel kita tampil di viva log pengunjung blog kita bisa ribuan setiap hari, bagaimana tertarik bergabung dengan viva log? jika YA jawaban anda klik disini untuk cara mendaftar viva log.

nah itulah artikel sederhana saya semoga saja memberi manfaat yang besar bagi para pembaca blog ini tentunya, dan mari  kita tingkatkan pengunjung bersama viva log.

ada komentar??
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul VIVAlog Solusi Ampuh Tingkatkan pengunjung Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/vivalog-solusi-ampuh-tingkatkan.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " VIVAlog Solusi Ampuh Tingkatkan pengunjung Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.