Bukan Pakar SEO Ganteng

Waspada Kosmetik Berbahaya Merajalela DI Indonesia





Produk Kosmetik Berbahaya kini semakin meraja lela di indonesia, dan semakin banyak saja produk yang ada dalam daftar hitam Badan POM, karena banyaknya barang ilegal yang beredar, sebaiknya anda tidak menggunakan produk komestik ilegal karena berbahaya bagi kesehatan. produk ilegal beredar tanpa ijin BPOM dan mengandung merkuri, hidrokinon, asam retinoat, dan resorsinol. Selain di jual di toko kosmetik, beberapa produk dijual di klinik kecantikan dan toko online.

Merkuri adalah bahan terlarang dalam kosmetik berbahaya. Tingkat radiasinya yang tinggi menjadikan bahan ini sebagai salah satu faktor pemicu kanker. Sedangkan hidrokuinon memang digunakan untuk pemutih kulit namun penggunaannya harus dengan resep dokter. Penggunaan berlebihan akan memicu iritasi kulit.

Sementara itu penggunaan asam retinoat dikhawatirkan akan mengikis permukaan kulit. Pengunaan bahan ini harus dengan resep dokter, bahkan bahan ini tidak boleh dipakai dalam obat karena bisa menimbulkan cacat janin.


sebelum memilih produk komestik hendaknya kaum hawa bisa lebih selektif dalam memilih, jangan hanya terpengaruh dengan harga yang murah, sehingga anda asal asalan dalam membeli produk komestik, jadi jangankan yang murah, yang mahal saja belum tentu bebas dari komestik berbahaya.

sebaikknya anda jangan memilih produk produk baru keluar seperti produk ilegal dari china, ataupun produk ilegal lainnya yang tidak terdaftar dalam BPOM indonesia, pakailah komestik yang telah anda tahu kualitasnya, jangan mencoba produk komestik baru dengan merk yang asing, karena siapa tahu itu adalah komestik berbahaya.

nah inilah artikel saya seputar kosmetik berbahaya di indonesia yang semakin meraja lela, semoga saja dengan membaca artikel ini lebih meningkatkan kewaspadaan anda terutama para wanita yang hobi menggunakan kosmetik produk baru.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Waspada Kosmetik Berbahaya Merajalela DI Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/05/waspada-kosmetik-berbahaya-merajalela.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Waspada Kosmetik Berbahaya Merajalela DI Indonesia "

Post a Comment

Beri komentar anda.