Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Ampuh Mendapatkan Chip Texas Holdem Poker Tanpa Modal

Sebelum nya saya juga sudah menulis artikel Cara Mudah Mendapatkan Chip Texas Holdem Poker Zynga namun kali ini saya akan menulis artikel tentang cara ampuh mendapatkan chip zynga yang banyak tanpa hack dan AMAN.

Bagaimanakah Mendapatkan Chip Poker Texas Holdem Poker Tanpa Modal ?
Sudah Tidak Sabar Lagi Anda?

baiklah jika anda sudah tidak sabar lagi maka saya akan jelaskan secara langsung dan mudah dipahami, jika anda seorang pemain poker yang saat ini tidak memiliki chip untuk main ataupun baru saja kalah main poker anda tidak usah takut tidak bisa melanjutkan permainan.

salah satu alternatif yang saya berikan ini harus anda coba, apakah itu?

alternatif nya adalah dengan Bermain Turnamen
sudah tahu kan main turnamen di texas holdem poker ?
yah cara bermainnya adalah harus menjadi pemenang di setiap ronde, di turnamen zynga poker ada 3 ronde yang harus anda menangi baru lah anda mendapat hadiah chip sebesar 500.000

bermain turnamen sangat cocok bagi anda yang tidak punya chip karena hanya dengan chip 2000 anda sudah bisa bermain turnamen mulai dari ronde 1, namun jika anda punya chip emas anda bisa menukarkannya dan anda akan bisa langsung bermain di ronde 2.

namun untuk memenagi setiap ronde sangat sulit jika anda bermain tidak sabaran, karena sistem bermain disini adalah mengeleminasi lawan, jadi yang paling lama bertahan di ronde lah yang akan menjadi pemenang.

kemudian saya akan memberi tips menang turnamen seperti yang sering saya lakukan dahulu bagaimana tips menang turnamen?
sangat mudah dan simpel, pertama anda harus sabar, jangan terbawa emosi lawan, maksudnya jika lawan all in atau raise jangan coba coba anda ikut meskipun kartu anda bagus ini berlaku jika lawan di meja masih banyak, namun jika lawan hanya tinggal 1 atau 2 anda bisa bermain dengan sesuka anda, anda bisa menggertak lawan dan membuat lawan kalah.

semakin tinggi ronde yang anda lalui maka akan semakin picik lawan yang akan anda hadapi, di ronde ke 3 adalah kumpulannya pemain yang picik bahkan anda bisa main di ronde 3 selama 2 jam lebih baru lah selesai, kenapa saya bilang picik karena di ronde 3 biasanya lawan hanya menunggu, tidak akan raise apa lagi all ini kebanyakan hanya ikut saja dan sering FOLD.

jadi disini dibutuhkan ketenangan dan jangan terbawa emosi, kalau bisa anda yang buat lawan emosi dengan cara mengejeknya di room chat, hal seperti ini sering saya lakukan, ehehe
kuncinya hanya 1 ketenangan, kesabaran dan konsentrasi, maka saya jamin anda bisa menjadi juara di turnamen poker zynga ini dan mendapatkan chip 500.000. menarik bukan?

saya kira hanya itu saja tips dari saya kali ini semoga bermanfaat buat para gamers online.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori GAME ONLINE dengan judul Cara Ampuh Mendapatkan Chip Texas Holdem Poker Tanpa Modal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-ampuh-mendapatkan-chip-texas.html .

Artikel Terkait GAME ONLINE

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Ampuh Mendapatkan Chip Texas Holdem Poker Tanpa Modal "

Post a Comment

Beri komentar anda.