Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Cek Ranking SEO Blog


Cara Cek Rank SEO Blog ? 
apa maksudnya, jika anda belum tau maksud nya disni akan saya jelaskan, maksuk cek rank seo adalah seberapa tinggi tingkat SEO (Search Engine Optimization) blog anda, apa sudah 100% atau belum SEO sama sekali, jadi menurut saya artikel ini sangat bermanfaat bagi selruh blogger yang ada di muka bumi ini, bener gak?

kenapa sangat bermanfaat, mungkin sebagian blogger yang sudah lama ngeblog sudah yakin dengan blognya bahwa blognya tersebut sudah SEO, namun jika anda yakin blog anda sudah SEO beneran silahkan coba cek tingkat SEO blog anda, sudah berapa? atau masih dibawah 50%.

jadi ini juga sangat berguna bagi blogger yang ingin mengikuti kontes SEO, mungkin ada beberapa blogger yang belum pernah mencoba mengikuti kontes SEO, namun ingin mencoba kontes SEO, nah saran saya jika anda belum pernah mencoba mengikuti kontes SEO, dan ingin mengikuti kontes SEO coba lihat dulu Rank SEO anda, jangan asal ikut saja.

mengikuti kontes SEO juga bukan perkara gampang, selain kita harus menulis tema yang sama dengan blogger lain kita juga harus dituntut mengikuti syarat dari pihak penyelenggara, ini yang bikin saya malas  mengikuti kontes SEO, ya seperti harus memasang back link di dalam postingan dan memasang banner di blog kita, jadi sangat mengganggu jika mengikuti kontes SEO, kecuali kita sudah yakin menang maka tidak apa apa.

kembali ke tema, jadi jika anda ingin cek Rank Seo Blog Anda Silahkan KLIK DISINI

cukup sekian artikel dalam kesempatan ini, semoga saja artikel sederhana ini bisa memberi manfaat yang besar bagi kita semua, so langsung cek ya.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul Cara Cek Ranking SEO Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-cek-ranking-seo-blog.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Cek Ranking SEO Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.