Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Memasang Alexa Toolbar Pada Browser Chrome



Bagaimanakah Cara Mengecilkan Alexa Rank?
pertanyaan di atas sering kita dengar bukan?
banyak blogger yang mengeluh rank alexa nya terlalu gemuk alias obesitas, ehehe, sehingga berdampak buruk di search engine, tapi sebaliknya jika rank alexa semakin kecil alias langsing maka blog akan semakin bagus posisinya di search engine.
berikut penjelasan lengkapnya:

salah satu cara untuk meningkatkan rank alexa adalah dengan memasang alexa toolbar pada browser kita, meningkatkan rank alexa maksudnya adalah mengecilkan rank alexa kita dengan cepat, karena selain lebih akurat juga terbukti cepat merampingkan rank alexa kita.

alexa.com akan mengetahui jumlah trafik atau kunjungan melalui toolbar alexa yang anda pasang pada browser internet. Sebenarnya cara ini tidak hanya menguntungkan bagi web atau blog anda sendiri, namun ini juga menguntungkan bagi web atau blog yang sering anda kunjungi. Akan tetapi saya yakin anda akan lebih sering mengunjungi blog anda sendiri di bandingkan dengan mengunjungi blog orang lain. bener tidak? yah benar dong.

jika anda sudah mengerti saya akan menjelaskan cara memasang alexa rank pada browser chrome:

kenapa harus chrome?
ya karena saya menyukai chrome dibanding browser lain, selain lebih simpel juga lebih cepat, eheh ayo buruan download chrome,.

jika anda sudah memiliki browser chrome, disini saya akan menjelaskan cara memasang alexa toolbar dengan mudah.

1. silahkan klik disini terlebih dahulu
2. setelah anda klik link di atas maka anda akan dibawa ke toko web chrome, langsung saja klik tambahkan di pojok kanan atas yang berwarna hijau.
3. setelah anda klik tambahkan maka akan terinstall sendiri, dan lihat di browser anda sudah terlihat bukan alexa toolbar nya?

nah itulah tutorial tentang memasang alexa toolbar, semoga saja rank alexa blog anda cepat mengecil setelah memasang alexa toolbar. terima kasih.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips SEO dengan judul Cara Memasang Alexa Toolbar Pada Browser Chrome . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-memasang-alexa-toolbar-pada.html .

Artikel Terkait tips SEO

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Memasang Alexa Toolbar Pada Browser Chrome "

Post a Comment

Beri komentar anda.