Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mudah Memasang Musik Mp3 Di Blog




Musim MP3 di blog sudah menjadi trend bagi para blogger yang peduli dengan pengunjung nya, memberikan musik pada blog akan memberikan suasana nyaman bagi pengunjung yang datang ke blog anda, namun sebelum memutuskan memasang musik mp3 anda sebaiknya harus memikirkan lagu dan yang enak di dengar sehingga pengunjung betah berlama lama di blog anda, jangan anda memasang musik mp3 yang kacau balau yang tidak disukai pengunjung, jangan memasang musik mp3 yang hanya anda yang suka cobalah pikirkan apakah ini akan disukai pengunjung, karena jika pengunjung risau dan risih dengan musik di blog anda maka mereka akan cepat meninggalkan blog anda tanpa membaca artikel artikel menarik dari blog anda.

Bagaimana tertarik memasang Lagu Di Blog Anda ?

Jika anda tertarik ada baiknya anda membaca penjelasan kami terlebih dahulu, Pada artikel ini kami akan memberikan anda tutorial memasang MP3 pada blog secara otomatis alias tanpa di putar akan hidup sendiri, dalam artian jika ada pengunjung yang datang ke blog anda maka mereka secara otomatis akan mendengarkan musik mp3 yang telah anda pasang.

Cara memasangnya cukup mudah anda hanya perlu mengunjungi situs penyedia script lagu lalu memasangkannya di blog anda, cara memasangnya seperti biasa seperti anda menambahkan widget baru di blog anda yaitu dengan cara klik tata letak, tambah gadget, lalu pilih html java script dan kemudian klik simpan.

Selengkapnya Silahkan Klik Disini


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Cara Mudah Memasang Musik Mp3 Di Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-memasang-musik-mp3-di-blog.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mudah Memasang Musik Mp3 Di Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.