Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Memasang Musik MP3 Di Blog Dengan Lagu Pilhan Sendiri



Sebelumnya saya juga sudah membuat artikel tentang Cara Memasang Musik Mp3 Di Blog namun jika anda ingin memasang musik mp3 dengan lagu favorit pilihan anda sendiri mungkin artikel ini bisa membantu anda semua, karena disini saya akan menjelaskan cara memasang lagu pilihan kita di blog.

Salah satu alasan saya membuat artikel ini adalah karena pada artikel sebelumnya dengan tema yang juga memasang mp3 di blog banyak para blogger yang tidak menemukan lagu favorit nya, jadi dari pada pusing pusing mikirin lagu favorit anda silahkan saja anda baca artikel ini sampai selesai dijamin anda bisa memasang lagu mp3 kesukaan anda di blog.

Cara memasang nya memang agak sedikit rumit dari pada artikel sebelumnya, karena di artikel sebelumnya kita hanya mencari lagu di situs penyedia script lagu dan menambahkan lagu tersebut seperti menambahkan widget biasa.

Sedangkan pada artikel ini sedikit lebih rumit karena kita harus mengupload lagu pilihan kita tersebut terlebih dahulu kemudian baru memasangkannya pada blog, Bagaimana tertarik memasang musik pilihan anda di blog kesayangan anda ? Jika jawab ANDA YA, silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.

1. Pertama tama silahkan anda Klik Disini
2. Kemudian ikuti langkah selanjutnya.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tutorial dengan judul Cara Memasang Musik MP3 Di Blog Dengan Lagu Pilhan Sendiri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-memasang-musik-mp3-di-blog-dengan.html .

Artikel Terkait tutorial

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Memasang Musik MP3 Di Blog Dengan Lagu Pilhan Sendiri "

Post a Comment

Beri komentar anda.