Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan Blog

Posisi iklan di blog dipercaya mempengaruhi pendapatan dan penghasilan dari blog itu sendiri, namun dengan meletakkan iklan di posisi strategis banyak yang percaya bisa meningkatkan pendapatan karena pengunjung lebih mudah melihat dan mengklik iklan tersebut.

sekarang ini mungkin banyak tutorial cara memasang iklan di postingan blog namun tidak lah semua berhasil, kadang ada sebagian tutorial yang menjelaskan cara pasang iklan di blog namun setelah kita terapkan tidak berhasil, malah blog kita yang jadi bermasalah karena banyak script yang salah letak.

namun buat sobat blogger yang terutama masih newbie jangan takut, karena tutorial yang saya berikan ini saya jamin sobat blogger bisa menerapkannya di blog sobat, karena selain simpel juga mudah untuk diterapkan, sobat blogger tidak perlu takut salah pasang script.

oke kita langsung saja ke pokok bahasan kita, Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Postingan Blog.

1. silahkan klik template, kemudian klik edit html.
2. setelah masuk di pengeditan html, silahkan cari kode  <div class='post-body entry-content'>
3. gunakan saja ctrl+F biar mudah dalam pencarian.
4. setelah ketemu kode  <div class='post-body entry-content'> pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode  <div class='post-body entry-content'>.

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> <p> Letakkan kode iklan yang sudah diparse disini </p> </b:if>


  • tulisan yang berwarna biru tersebut ganti dengan kode iklan yang sudah di parse, jadi parsekan dulu kode iklan anda disini


  • setelah kode iklan anda di parse, kemudian hapus tulisan biru tersebut dan ganti dengan kode iklan anda yang sudah di parse. untuk memudahkan silahkan saja pakai notepad.
5. kemudian klik simpan, setelah disimpan klik pratinjau template apa sudah berhasil atau tidak, jadi jika ada yang salah anda bisa mengembalikan perubahan.

6. jika anda sudah berhasil maka akan tampil iklan di postingan anda seperti gambar di bawah ini.



Nah bagaimana mudah bukan?
saya rasa sobat semua pasti bisa memasang nya, jika masih ada yang tidak paham tidak usah khawatir silahkan saja komentar di bawah ini. terima kasih.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori blogger dengan judul Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan Blog . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/cara-pasang-iklan-di-bawah-judul.html .

Artikel Terkait blogger

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Pasang Iklan Di Bawah Judul Postingan Blog "

Post a Comment

Beri komentar anda.