Bukan Pakar SEO Ganteng

Facebook Kini Sudah Ada Status Verified




Facebok kini mengeluarkan sebuah terobosan baru yang mengikuti langkah twitter dalam memberikan status verified atau verifikasi yang menandai ke aslian suatu akun di facebook, terobosan ini dilakukan oleh facebook mungkin banyak akun facebook yang hoax yang mengatasnamakan seseorang yang berpengaruh sehingga  mengurangi tingkat kepercayaan kepada facebook atas keaslian sebuah akun di facebook.

kini dengan hadirnya status verified yang mirip dengan status verified twitter ini tentu akan membuat kejelasan suatu akun dan ke aslian suatu akun facebook yang tentunya berdampak kepada tingkat kepercayaan user kepada facebook.

Fitur ini sama dengan status Verified di Twitter. Tidak semua orang akan mendapat status terverifikasi ini. Akun ini secara khusus diberikan kepada tokoh masyarakat, seperti selebriti, pejabat pemerintah, pemilik merek populer, dan beberapa jurnalis.

Tidak ada tindakan yang perlu dilakukan admin akun untuk mendapatkan tanda verifikasi. Untuk beberapa akun yang memiliki risiko besar untuk dibuat akun tiruannya, pihak Facebook akan memberi tanda verifikasi secara otomatis.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Facebook Kini Sudah Ada Status Verified . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/facebook-kini-sudah-ada-status-verified.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Facebook Kini Sudah Ada Status Verified "

Post a Comment

Beri komentar anda.