Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Amerika Serikat Vs Spanyol 1-4 Piala Dunia U20






Di Pertandingan lain yang mempertemukan Amerika Serikat u20 Vs Spanyol U20 memang benar benar menarik, meski amerika serikat bermain ngotot namun penampilan impresif spanyol muda tidak mampu dibendung oleh amerika serikat  muda.

Baru di menit menit awal spanyol sudah membuka skor lewat aksi jose rodriguez, kemudian di menit 42 gerard kembali menggandakan keunggulan spanyol 2-0.

sejak gola kedua gerard spanyol u20 masih terus membuktikan kualitas nya, kini giliran jese rodriguez mencetak gol keduanya di pertandingan ini, pemain berbakat spanyol ini kembali menambah keunggulan spanyol menjadi 3-0 di menit ke 44, skor 3-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua telah dimulai, spanyol masih saja mendominasi pertandingan ini, tak ubahnya mereka seperti timnas senior spanyol yang mendominasi pertandingan dan mengandalkan posesion, tampaknya spanyol u20 ini benar benar menjadi the next tim matador senior.

Dan inilah dia kembali gerard mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan yang tak mampu di antisipasi penjaga gawang amerika serikat, skor 4-0 di menit 61 membuat pertandingan ini menjadi kurang menarik,

sejak gol gerard spanyol mulai menurunkan intesitas serangannya, seakan akan spanyol sudah yakin mampu meraih poin penuh hingga pertandingan selesai, namun akibat kelengahan pemain belakang spanyol, amerika serikat berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-4 lewat aksi luis gill di menit ke 77.

setelah gol luis gill, amerika tampaknya lebih berani keluar menyerang, namun hingga perpenjangan waktu 2 menit amerika serikat tak mampu menambah gol, hingga akhirnya peluit panjang tanda pertandingan selesai dibunyikan oleh wasit yang memimpin laga, skor 1-4 membuat spanyol melejit ke puncak klasemen grup A diikuti oleh perancis yang baru saja menang mealawan ghana 3-1.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Amerika Serikat Vs Spanyol 1-4 Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-amerika-serikat-vs-spanyol-1-4-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Amerika Serikat Vs Spanyol 1-4 Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.