Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Nigeria Vs Portugal 2-3 Piala Dunia U20






Di pertandingan lain antara nigeria u20 vs portugal u20 di lanjutan piala dunia u20 turki sangat menarik, pertandingan ini yang awalnya didominasi portugal, namun di akhir akhir laga nigeria mampu menunjukkan kelasnya meski harus kalah tipis 2-3.

Sejak peluit kick off dibunyikan portugal langsung menyerang memperlihatkan mereka memang butuh poin penuh, sedikit berbeda dengan nigeria yang di babak pertama tidak terlalu agresif, hingga akhirnya skor kaca mata langsung berubah di menit ke 30, lewat aksi striker anyar portugal u20 bruma. 1-0 untuk keunggulan portugal.

Di babak ke dua nigeria berhasil mengambil alih penguasaan bola terbukti nigeria mampu membalas 2 gol ke gawang portugal, sampai peluit panjang berbunyi, portugal masih unggul 2-3, yang mengantarkan portugal naik ke posisi puncak klasemen sementara.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Nigeria Vs Portugal 2-3 Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-nigeria-vs-portugal-2-3-piala-dunia.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Nigeria Vs Portugal 2-3 Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.