Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Mesir Vs Inggris 2-0 Piala Dunia U20



Kejutan terjadi di laga terakhir ajang piala dunia u20 turki 2013 Grup E, dimana sang juru kunci mesir mampu mengalahkan inggris dengan skor 2-0, atas hasil ini mesir naik ke posisi 3 dengan poin 3 sedangkan inggris terpuruk di dasar klasemen dengan nilai 2.

Pertandingan yang digelar 30 juni 2013 pukul 01:00 wib ini memang sedikit di luar prediksi penonton, inggris yang sejatinya masih berpeluang lolos ke babak berikutnya harus kalah oleh tim yang tidak di unggulkan sekaligus tim yang tidak berpeluang lolos karena telah kalah dua kali di dua pertandingan pertama.

Mesir u20 yang mengalahkan inggris pada pertandingan yang baru saja usai ini sejatinya adalah tim lemah di Grup E ini, bagaimana tidak mesir belum mengumpulkan sebiji poin pun dalam dua kali pertandingan, mesir menelan kekalahan berturut turut oleh irak dan chile, meski telah gagal lolos ke babak selanjutnya mesir menampilkan perlawanan yang sengit pada inggris di pertandingan ini alhasil mesir yang statusnya tim lemah ini mengalahkan inggris dengan skor 2-0 sekaligus menutup harapan inggris lolos ke babak selanjutnya.

Inggris U20 sebenarnya masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya jika saja inggris mampu mengalahkan mesir di pertandingan ini, tiada yang menduga inggris kalah oleh mesir sebab di pertandingan awal inggris cukup baik yaitu mampu menahan irak dan chile, dengan hasil seri dua kali membuat inggris harus bekerja mati matian pada pertandingan terakhir agar dapat lolos ke babak selanjutnya, namun apa daya tim yang sudah tidak lolos mampu mengejutkan The Three Lyon Muda sekaligus membuat inggris muda ini segera angkat kaki dari turki.

Berikut Hasil Pertandingan Lengkap Grup E Tanggal 30 Juni 2013:

Mesir U20 Vs Inggris U20 2-0
Irak U20 Vs Chile U20 2-1


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Mesir Vs Inggris 2-0 Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-mesir-vs-inggris-2-0-piala-dunia-u20.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Mesir Vs Inggris 2-0 Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.