Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Irak U20 Vs Chili U20 2-1




Hasil pertandingan piala dunia u20 Grup E Tanggal 30 Juni 2013 benar benar diluar dugaan penonton semua, bagaimana tidak tim yang diprediksi akan kalah ternyata menang pada pertandingan ini diantaranya mesir yang menang dari inggris, kemudian irak yang mengalahkan chili.

Pertandingan Irak U20 Vs Chile U20 ini memang sangat mengejutkan karena irak u20 mampu mengalahkan chile u20 dengan skor 2-1, gol irak dicetak oleh mahdi kamil menit 15 dan saif salman menit ke 67, sedangkan gol semata wayang dari chile dicetak oleh felipe aliaga di menit ke 27.

Atas hasil petandingan ini meloloskan Irak u20 dan Chile U20 ke babak selanjutnya, Irak keluar sebagai juara grup E karena telah mengumpulkan 7 poin dari 3 kali pertandingan dengan dua kemenangan dan 1 kali seri, di sepanjang piala dunia u20 ini Irak sebagai wakil asia memang bermain dengan sangat baik tanpa mengalami kekalahan, sebuah kejutan dari tim asia Di Grup E.

Sedangkan sang runner Up Chile bisa dibilang beruntung lolos ke babak selanjutnya, karena chile lolos karena inggris dikalahkan oleh mesir di pertandingan lainnya, jika saja inggris menang atas mesir maka inggris akan mendampingi irak lolos ke babak berikutnya, namun hasil berkata lain mesir tim yang tidak diunggulkan mampu mengalahkan inggris dengan skor 2-0 yang membuat chile lolos sebagai runner up dengan nilai 4.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Irak U20 Vs Chili U20 2-1 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-irak-u20-vs-chili-u20-2-1.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Irak U20 Vs Chili U20 2-1 "

Post a Comment

Beri komentar anda.