Bukan Pakar SEO Ganteng

FT: Spanyol Vs Italia 1-0





Pertandingan seru memang disajikan di pertandingan semifinal piala konfederasi 2013 antara spanyol vs italia, berkali kali serangan demi serangan belum mampu membuahkan gol bagi kedua tim, namun ada 1 pemain yang harus saya acungkan jempol yaitu kiper italia gianluggi buffon.

Sampai menit ke 90 waktu normal skor masih 0-0 yang harus membuat pertandingan melakukan perpanjangan waktu extra time 15x2.

15x2 menit pun masih membuat tim matador dan italia belum mampu mencetak gol hingga akhirnya terpaksa di adakan penentuan lewat adu finalti.

6 tendangan masing masing tim mampu berjalan dengan mulus tanpa bisa diantisipasi kiper, namun malang pada italia tendangan bonucci melebar ke atas tiang gawang yang membuat spanyol melangkah ke final dan akan berhadapan dengan Brazil yang telah lebih dulu lolos.

Nah itulah dia info dari cakrawala kuansing, sesuai dengan prediksi kita semua sebelumnya yang banyak memprediksi spanyol akan bertemu dengan brazil di final.

Bagaimana tanggapan anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul FT: Spanyol Vs Italia 1-0 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/ft-spanyol-vs-italia-1-0.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " FT: Spanyol Vs Italia 1-0 "

Post a Comment

Beri komentar anda.