Bukan Pakar SEO Ganteng

Spanyol Melaju Ke Final Piala Konfederasi Brazil 2013




Pertandingan yang sangat seru baru saja usai dimana spanyol dan italia benar benar menghadirkan permainan yang atraktif yang benar benar membuat mata penonton tak berkedip, pertandingan memang didominasi oleh spanyol sepanjang 90 menit waktu normal namun italia berulang kali merepotkan spanyol lewat serangan balik yang cepat.

Skor 0-0 di 90 menit waktu normal membuat wasit terpaksa memberi 2x15 menit extra time, namun hingga 2x15 menit perpanjangan waktu spanyol dan italia masih juga belum mampu mencetak sebiji gol, di extra time terlihat spanyol begitu mendominasi dengan serangan bertubi tubi namun serangan spanyol bisa dengan mudah dimentahkan sang penjagan gawang lawas italia gianluggi buffon.

Setelah dilakukan adu finalti masih saja situasi tegang menyelimuti penonton yang sambil menerka nerka siapa kah yang akan lolos ke final piala konfederasi 2013, hingga akhirnya bonucci melakukan kesalahan dengan menendang bola jauh ke atas mistar gawang, dengan kesalahan bonucci ini pun pemain spanyol sontak bersorak sorai kegembiraan.

Kemudian tendangan finalti penentu kemenangan spanyol dilakukan oleh jesus navas pemain baru menchester city ini mampu mengemban tanggung jawab sebagai algojo dengan melakukan tendangan keras yang tak mampu di antisipasi buffon.

Dengan hasil ini pun spanyol berhak ke final piala konfederasi 2013 yang telah ditunggu tim tuan rumah brazil, dengan kekalahan ini membuat daftar panjang italia sulit mengalahkan spanyol, dan spanyol pun kembali menjawab asumsi banyak orang yang mengatakan tim matador telah habis, kini perburuan gelar juara piala konfederasi 2013 semakin sengit.

Siapa favorit juara anda di piala konfederasi 2013 ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Spanyol Melaju Ke Final Piala Konfederasi Brazil 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/spanyol-melaju-ke-final-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Spanyol Melaju Ke Final Piala Konfederasi Brazil 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.