Bukan Pakar SEO Ganteng

Portugal U20 Vs Korea Selatan U20 Duel Bergengsi Dua Benua





Pertandingan lanjutan piala dunia u20 menghadirkan pertandingan seru malam ini jam 01:00 wib dini hari pertandingan ini tidak bisa dipandang sebelah mata, korea selatan muda tidak bisa diremehkan oleh portugal, jika portugal lengah korea selatan bisa saja mencuri poin dari portugal.

Portugal akan mengibarkan bendera perang dengan membawa nama eropa sebagai taruhan, sedangkan korea selatan akan membawa bendera asia, mempertaruhkan marwah asia di kancah dunia, sangat menarik untuk disaksikan.

Korea selatan salah satu negara dengan budaya kuat sepakbola asia, dan salah satu negara sepakbola yang disegani di benua asia bersama jepang, korea selatan memiliki pemain pemain bagus baik di timnas senior maupun di timnas junior saat ini.

Korea selatan juga berambisi menjatuhkan portugis malam ini, membuktikan korea selatan adalah negara yang pantas bertarung di piala dunia u20 ini, di pertandingan pertama korea selatan sudah mampu mengalahkan kuba dengan skor 2-1, tambahan 3 poin lagi jika sanggup mengatasi portugal, korea selatan akan memastikan satu tiket untuk babak selanjutnya.

Korea selatan bukan negara yang hanya GARANG di asia, di level antar benua pun sang wakil asia ini mampu menunjukkan taringnya, lihat saja di olimpiade 2012 korea selatan mampu menjadi juara 3 olimpiade dan merebut perunggu antar negara negara di dunia ini, jadi tidak ada alasan portugal menganggap remeh korea selatan.

Kita lihat saja apakah portugal mampu menumbangkan raksasa asia ini, ataukah raksasa asia korea selatan ini akan menjatuhkan portugal malam ini, menarik kita nantikan pertandingan seru ini.

Berikut Perkiraan susunan pemain portugal u20 Vs Korea selatan u20

Portugal U20 : Mika, Roderick, Mario Rui, Nuno Reis, Cedric, Pele, Alex, Sergio Olivera, Sana, Danilo Pereira, Nelson Olivera.

Korea Selatan U20 : Chang-Geun Lee, Sangmin Sim, Yong-Hwan Kim, Je-Min Yeon, Ju-Hun Song, Sun-Woo Kim, Chang-Min Lee, Chang-Hoon Kwon, Sang-Woo Kang, Seung-Woo Ryu, Suk-Jae Cho.

Prediksi skor pertandingan ini menurut saya 0-0, hasil imbang pantas untuk 2 tim kuat ini, tapi kita lihat saja.

Bagaimana menurut anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Portugal U20 Vs Korea Selatan U20 Duel Bergengsi Dua Benua . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/portugal-u20-vs-korea-selatan-u20-duel.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Portugal U20 Vs Korea Selatan U20 Duel Bergengsi Dua Benua "

Post a Comment

Beri komentar anda.