Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Amerika Serikat Vs Spanyol Piala Dunia U20





Pertandingan piala dunia u20 selanjutnya akan menampilkan USA U20 Vs Spanyol U20 di piala dunia u20 turkey 2013, pertandingan ini di prediksi akan berjalan sangat menarik dan pertandingan ini akan banyak menarik perhatian dunia.

karena spanyol u21 baru saja meraih juara di piala eropa u21, banyak orang menantikan apakah spanyol u20 kembali merebut juara seperti senior nya, tentu tidak mudah karena ada 32 negara yang ikut berpartisipasi di turnamen akbar ini.

Mampukah Spanyol meraih poin penuh pertamanya di pertandingan nanti, ataukah tim Amerika Serikat U20 yang akan mempermalukan Spanyol , menarik kita tunggu, pertandingan ini akan ditayangkan di ANTV jam 01:00 wib dinihari nanti . jadi jangan sampai anda lewatkan.

Berikut Perkiraan Formasi Kedua Tim Yang Akan Bertanding Malam Ini.

Amerika Serikat U20: Cody Cropper, J. Ocegueda, Javan Torre, William Trapp, Shane O’Neill, B. Joya, Mikey Lopez, Paul Serna, Daniel Garcia, Jose Villarreal, M. Rodriguez.

Spanyol U20: R.Yanez, Campana, Johny, Jose Gaya, Ager Aketche, Suso, Alvaro Garcia, Oliver Torres, Jairo, Paco Alcacer, Juan Bernat, Gerard.


Nah itulah dia prediksi pertandingan antara Amerika Serikat u20 vs SpanyoL u20 malam ini, jadi buat anda pecinta bola jangan lupa saksikan malam ini jam 01.00 wib dini hari di antv, Jika anda tidak bisa menyaksikan pertandingan malam ini dikarenakan di lacak ataupun masalah lainnya anda bisa menonton secara Live Streaming Di Bawah ini.

Live Streaming Amerika Serikat U20 Vs Spanyol  U20 Klik Disini

Prediksi Skor Dari Admin 1-2 Untuk kemenangan spanyol, yah melihat generasi muda spanyol kayaknya spanyol bakal mendominasi lagi malam ini.

Bagaimana Prediksi kamu ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Amerika Serikat Vs Spanyol Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-amerika-serikat-vs-spanyol.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Amerika Serikat Vs Spanyol Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.