Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Nigeria Vs Portugal Piala Dunia U20 Turkey

Portugal U20


Pertandingan piala dunia u20 selanjutnya akan menampilkan Nigeria U20 Vs Portugal U20 di piala dunia u20 turkey 2013, pertandingan ini di prediksi akan berjalan sangat menarik dan pertandingan ini akan banyak menarik perhatian dunia.

Mampukah Portugal meraih poin penuh pertamanya di pertandingan nanti, ataukah tim kuda hitam Nigeria yang akan mempermalukan Portugal, menarik kita tunggu, pertandingan ini akan ditayangkan di tv one jam 01:00 wib dinihari nanti . jadi jangan sampai anda lewatkan.

Berikut Perkiraan Formasi Kedua Tim Yang Akan Bertanding Malam Ini.

Nigeria U20 ( 4-3-3 ) : John Felagha, Chizoba Amaefule, Onyinye Wilfred Ndidi, Moses Orkuma, Abdullahi Shehu, Uche Henry Agbo, Ovbokha Agboyi, Michael Olaitan, Samuel Emem Eduok, Alhaji Salisu Abdullhi Gero, Moses Daddy-Ajala Simon

Portugal U20 ( 3-5-2 ) : Tiago Manuel da Silva Maia, Tiago Ilori, Tiago Ferreira, Sana, Ricardo Días, Alexandre Henrique Gonçalves De Freitas, Sergio Oliveira , Pelè, Ivan Cavaleiro, Sergio Manuel Costa Carneiro , Bruma.


Nah itulah dia prediksi pertandingan antara Nigeria u20 vs Portugal u20 malam ini, jadi buat anda pecinta bola jangan lupa saksikan malam ini jam 01.00 wib dini hari, Jika anda tidak bisa menyaksikan pertandingan malam ini dikarenakan di lacak ataupun masalah lainnya anda bisa menonton secara Live Streaming Di Bawah ini.

Live Streaming Nigeria U20 Vs Portugal U20 Klik Disini

Prediksi Skor Dari Admin 0-2 Untuk kemenangan Portugal.

Bagaimana Prediksi kamu ?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Nigeria Vs Portugal Piala Dunia U20 Turkey . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-nigeria-vs-portugal-piala.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Nigeria Vs Portugal Piala Dunia U20 Turkey "

Post a Comment

Beri komentar anda.