Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Irak Vs Chili Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013




Pertandingan piala dunia u20 Tanggal 30 juni 2013 mempertemukan kontestan Grup E yaitu Irak U20 Vs Chile U20, pertandingan ini adalah pertandingan hidup mati dari kedua tim mengingat irak dan chili sama sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya, jadi jika ingin lebih lama di piala dunia u20 Irak ataupun chili wajib menang, jika kalah maka mereka harus rela pulang kampung lebih cepat.

Irak U20 telah melakukan pertandingan sebanyak 2 kali di piala dunia u20 yang mana dari dua pertandingan irak berhasil mengumpulkan 4 poin dari 1 kali menang atas mesir u20 dan 1 kali imbang dengan inggris u20, irak u20 adalah wakil asia yang cukup bagus di piala dunia u 20 ini, sampai saat ini irak masih belum terkalahkan, 1 kali hasil imbang di pertandingan melawan chili ini sudah cukup mengantarkan irak lolos ke babak selanjutnya.

Chili u20 juga sudah melakukan permainan yang sangat baik di seanjang laga piala dunia u20 ini, chili juga berhasil mengamankan 4 poin sama seperti irak, oleh sebab itu pertandingan chili dan irak ini sangat  menarik untuk di tunggu karena kedua tim sama sama berpeluang lolos ke babak selanjutnya, siapa yang kalah di pertandingan ini harus rela disalip inggris u20, dengan catatan inggris menang atas mesir di pertandingan lainnya.

Pertandingan ini akan dimulai Pukul 01:00 wib dini hari nanti atau jam 1 subuh tanggal 30 juni 2013 nanti malam, buat anda yang ingin nonton secara Live Streaming bisa klik link di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Iraq U20 Vs Chile U20

Irak U20 : Mohammed Hameed, Dhurgham Ismail, Mustafa Nadhim, Burhan Jumaah, Mohammad Jabbar Rabat, Saad Natif, Ali Faez Atiyah, Saif Salman, Hozan Ismael, Farhan Shukor, Ali Qasim.

Chile U20 : Lawrence Vigouroux, B. Cortés, F. Campos, M. Larenas, A. Contreras, C. Fuentes, Claudio Baeza, F. Ragusa, Diego Rubio, Nicolás Castillo, D. Rojas.


Prediksi Skor 0-0 untuk pertandingan kali ini.

Bagaimana degan prediksi anda ?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Irak Vs Chili Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-irak-vs-chili-piala-dunia-u20.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Irak Vs Chili Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.