Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Mesir Vs Inggris Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013




Pertandingan lainnya Di Grup E piala dunia u20 mempertemukan Mesir U20 Vs Inggris U20, pertandingan ini masih menentukan buat inggris karena jika inggris menang peluang lolos ke babak selanjutnya akan kembali terbuka dengan catatan melihat hasil pertandingan laiinya di Grup E antara Irak U20 Vs Chile U20.

Mesir U20 Bermain di piala dunia u20 ini bisa dibilang dengan sangat buruk dari dua pertandingan yang telah dijalaninya egypt u20 ini belum mampu meraih 1 poin pun, dari dua pertandingan mesir mengalami kekalahan berturut turut yang membuat peluang lolos mesir tertutup meski memenangkan pertandingan melawan inggris.

England u20 cukup bernafas lega jika saja di pertandingan lainnya anata irak dan chile tidak berakhir dengan seri, jika seri peluang inggris akan tertutup meski menang atas mesir, namun inggris bisa saja lolos meskipun irak dan chili seri tetapi inggris hrus membantai mesir minimal dengan skor 4-0.

Saat ini inggris baru mengoleksi 2 poin dari 2 kali seri, sedangkan poin chili dan iran sama sama 4 poin kira kira mampukah inggris lolos ke babak selanjutnya, menarik kita tunggu hasil pertandingan antara Mesir U20 Vs Inggris U20 ini.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 01:00 wib dini hari nanti atau pukul 01:00 wib tanggal 30 juni 2013, dan buat anda yang ingin menonton secara live sreaming bisa klik link di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Mesir U20 Vs Inggris U20

Mesir U20 :Essam El Hadary, Mahmoud Fathallah, Ahmed El Mohammadi, Moatassem Salem, Abdel Zaher El Saka, Hosni Abd Rabo, Ahmed Eid Abdel Malek, Hossam Ghaly, Mohammed Zidan, Emad Mohamed Abd El Naby Ibrahim, Al-Sayed Hamdy.

Inggris U20 : Sam Johnstone, Daniel Potts, John Flanagan, Eric Dier, Jamal Lascelles, James Ward-Prowse , John Lundstram, Ross Barkley, Harry Kane, Luke Williams.

Prediksi Skor pertandingan ini 0-3 untuk kemenangan inggris u20.

Bagaimana dengan prediksi anda ?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Mesir Vs Inggris Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-mesir-vs-inggris-piala-dunia.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Mesir Vs Inggris Piala Dunia U20 Tanggal 30 Juni 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.