Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Perancis Vs Ghana Piala Dunia U20 Turkey

Paul Pogba France




Pertandingan piala dunia u20 perdana akan menampilkan Perancis U20 Vs Ghana U20 di piala dunia u20 turkey 2013, pertandingan ini di prediksi akan berjalan sangat menarik dan pertandingan ini akan banyak menarik perhatian dunia, apalagi perancis memiliki pemain potensial paul pogba yang nanti malam akan dilihat kontribusinya apakah mampu membawa perancis meraih poin penuh pertama nya.

Namun, perjuangan tim nasional perancis u20 ini tidaklah mudah pasalnya Ghana merupakan tim kuda hitam di grup ini. Wakil Afrika ini tampil cukup meyakinkan di babak kualifikasi, mereka juga merupakan juara Piala Afrika U-20 2013. Pasukan Sellas Tetteh ini terkenal dengan gaya permainan yang cepat serta serangan balik yang berbahaya.

Dan mampukah perancis meraih poin penuh pertananya di pertandingan nanti, ataukah tim kuda hitam Ghana yang akan mempermalukan perancis, menarik kita tunggu, pertandingan ini akan ditayangkan di tv one jam 22:00 wib malam ini. jadi jangan sampai anda lewatkan.

Berikut Perkiraan Formasi Kedua Tim Yang Akan Bertanding Malam Ini.

Prancis (4-2-3-1) : Areola, Foulquier, Zouma, Umtiti, Digne, Veretout, Sanogo, Pogba, Thauvin, Bosetti, Bahebeck.

Ghana (4-4-2) : Antwi, Nketiah, Duncan, Lartey, Baba, Acheampong, Aboagye, Odjer, Salifu, Boakye, Pappoe.


Nah itulah dia prediksi pertandingan antara perancis u20 vs ghana u20 malam ini, jadi buat anda pecinta bola jangan lupa saksikan malam ini jam 10.00 wib, Jika anda tidak bisa menyaksikan pertandingan malam ini dikarenakan di lacak ataupun masalah lainnya anda bisa menonton secara Live Streaming Di Bawah ini.

Live Streaming Perancis U20 Vs Ghana U20 Klik Disini

Prediksi Skor Admin 2-1 Untuk kemenangan perancis.

bagaimana prediksi mu ?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Perancis Vs Ghana Piala Dunia U20 Turkey . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-perancis-vs-ghana-piala-dunia.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Perancis Vs Ghana Piala Dunia U20 Turkey "

Post a Comment

Beri komentar anda.