Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Uruguay Vs Italia Tanggal 30 Juni 2013 Di Piala Konfederasi Brazil





Uruguay dan italia telah gagal lolos ke Final piala konfederasi 2013, namun agi kedua negara ini memperebutkan tempat ketiga masih sebuah misi yang harus dicapai sebelum pulang ke kampung halaman masing masing.

Uruguay dikalahkan oleh brazil dengan skor 2-1 sedangkan italia di kalahkan spanyol lewat adu finalti, menarik melihat pertandingan dua tim nasional ini, apa lagi italy, italia memang memperlihatkan kualitas permainan mereka di piala konfederasi brazil ini, yang memaksa spanyol harus bekerja keras mengalahkan italia lewat adu finalti yang panjang.

Namun kedua tim ini harus segera melupakan kesedihan mereka karena gagal lolos ke babak final piala konfederasi 2013, italia dan uruguay harus segera memikirkan petandingan mereka dalam memperebutkan tempat ketiga di piala konfederasi 2013 brazil.

Pertandingan memperebutkan tempat ketiga ini dilaksanakan tanggal 30 juni 2013 pukul 22:00 WIB, buat anda yang ingin menonton secara Live Streaming pertandingan memperebutkan gelar juara ketiga antara Uruguay Vs Italy Bisa Klik Link Dibawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming TvOne Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Uruguay Vs Italia:

Uruguay: F. Muslera, Diego Lugano, Maxi Pereira, Martín Cáceres, Diego Godín, Walter Gargano, Cristian Rodríguez, Diego Pérez, G. Ramírez, Luis Suárez, Edinson Cavani.


Italia: Buffon, Barzagli, Chiellini, Bonucci, Maggio, Pirlo, Rossi,  Giaccherini, Candreva, Marchisio, Gilardino


Prediksi Skor Pertandingan ini 1-2 Untuk kemenangan Italia.

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Jadawal, Info Pertandingan, Live Streaming, Prediksi Skor, Dan Siaran langsung FINAL PIALA KONFEDERASI 2013 Antara BRAZIL VS SPANYOL KLIK DISINI

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Uruguay Vs Italia Tanggal 30 Juni 2013 Di Piala Konfederasi Brazil . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-uruguay-vs-italia-tanggal-30.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Uruguay Vs Italia Tanggal 30 Juni 2013 Di Piala Konfederasi Brazil "

Post a Comment

Beri komentar anda.