Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Kroasia Vs New Zealand Tanggal 29 Juni 2013 Di Piala Dunia U20





Pertandingan lanjutan piala dunia u20 kembali mempertemukan kontestan Grup F dalam pertandingan terakhir di fase grup, sejauh ini kedua tim sudah melakoni dua pertandingan di piala dunia u20 dimana kroasia cukup baik sedangkan new zealand sudah dipastikan gagal lolos ke babak berikutnya karena belum mendapat poin sebiji pun.

Croasia U20 memang pantas diunggulkan di Grup F ini selain memetik hasil yang bagus, kroasia pun akan berhadapan dengan lawan yang mudah di pertandingan terakhir yaitu new zealand, hasil imbang saja sudah cukup mengantarkan kroasia ke babak selanjutnya.

Kroasia melakoni pertandingan piala dunia u20 cukup baik dimana di pertandingan pertama kroasia sukses memetik poin penuh dari uruguay u20, sedangkan di pertandingan kedua harus bermain imbang 1-1 dengan uzbekistan, dan kini kroasia u20 sudah mengemas 4 poin dari 1 kali menang dan 1 kali seri dan saat ini berada di posisi dua yang hanya kalah produktifitas gol dari uzbekistan u20 yang di posisi pertama Grup F.

Sangat berbeda jauh dengan calon lawan New Zealand U20, Yang mana dari dua pertandingan selandia baru u20 ini belum mampu meraih 1 poin pun, dari dua pertandingan yang telah dijalaninya selandia baru  mengalami kekalahan telak dua kali berturut turut, pertama kalah 0-3 dari uzbekistan dan kalah dari uruguay 0-2.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 21:00 wib malam besok atau Tanggal 29 juni 2013 pukul 9 malam WIB, dan buat anda yang ingin menonton secara Live Streaming bisa klik link di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Croasia Under 20 Vs Selandia Baru Under 20

Kroasia U20 : Oliver Zelenika, Toni Gorupec, Ivan Aleksic, Filip Mrzljak, Hrvoje Milicevic, Jozo Šimunovic, Niko Datkovic, Dario Canadija, Marko Livaja, Marko Pjaca, Ante Rebic.


Selandia Baru U20 : Max Crocombe, Storm Roux, Bill Tuiloma, Simon Arms, Luke Adams, Tom Biss, Cameron Howieson, Tim Payne, Louis Fenton, Hamish John Sanders Watson, Tyler Boyd.


Prediksi skor pada pertandingan ini adalah 3-0 untuk kemenangan kroasia u20

Bagaimana dengan prediksi anda ?




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Kroasia Vs New Zealand Tanggal 29 Juni 2013 Di Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/prediksi-kroasia-vs-new-zealand-tanggal.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Kroasia Vs New Zealand Tanggal 29 Juni 2013 Di Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.