Bukan Pakar SEO Ganteng

Swiss-Belin Hotel Mewah Pekanbaru

swiss bellin hotel


Berhubungan sebentar lagi akan ada event event besar di riau seperti islamic solidarity games dan event nasional pacu jalur saya rasa memberikan informasi seputar hotel yang ada di riau khususnya pekanbaru adalah sebuah ide bagus, yah lumayan nambah traffic, ehehe.
harap maklum aja ini kan blognya campuran, ehehe.

oke kita kembali ke tema kita, hotel swiss bellin pekanbaru adalah salah satu hotel mewah di kota pekanbaru, dengan lokasi yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan modern Mal SKA, hotel ini juga memiliki fasilitas yang sangat bagus, selain itu hotel ini juga bisa menjadi referensi anda jika mengunjungi riau khususnya pekanbaru. 

dengan lokasi nya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan modern Mal Ska memungkinkan hanya berjalan kaki dari swiss bellin jika ingin ke Mal Ska, sehingga ketika anda menginap di hotel swiss bellin dan ingin membeli sesuatu untuk dibawa pulang sebelum meninggalkan pekanbaru, dar swiss bellin anda tidak lagi perlu menyewa taksi apa lagi mencari bus trans metro pekanbaru atau sering disebut dengan TMP, hanya beberapa langkah dari hotel swiss bellin maka anda bisa langsung ke MAL SKA.

Selain itu fasilitas di dalam hotel juga sangat mewah dan sangat baik, selain desain hotel yang minimalis dan modern hotel ini juga terdapat kolam renang yang pastinya akan membuat anda rileks dan nyaman berada di pekanbaru.

Jadi kapan anda berencana mengunjungi pekanbaru? 

saya rasa cukup demikian semoga membantu anda dalam mencari tempat penginapan yang berkualitas di kota panas ini, ehehe.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori LifeStyle dengan judul Swiss-Belin Hotel Mewah Pekanbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/swiss-belin-hotel-mewah-pekanbaru.html .

Artikel Terkait LifeStyle

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Swiss-Belin Hotel Mewah Pekanbaru "

Post a Comment

Beri komentar anda.