Bukan Pakar SEO Ganteng

Brazil Juara Piala Konfederasi 2013




Hasil pertandingan pada partai final piala konfederasi benar benar di luar dugaan, permainan menyerang sejak awal yang diterapkan brazil ini benar benar membawa hasil positif untuk brazil, baru di menit ke 2 brazil sudah unggul lewat gol fred, dilanjutkan dengan gol dari neymar yang melepaskan tendangan keras sebelum bubar babak kedua, skor 2-0 untuk keunggulan brazil sampai dengan turun minum.

Baru dimulai babak ke 2 brazil langsung membuat kejutan kembali kepada spanyol kini kembali aksi dari fred yang menerima umpan dari neymar, tendangan melengkung fred ke tiang jauh tak mampu di antisipasi kiper spanyol iker cassilas.

Permainan cantik benar benar diterapkan para pemain brazil, tidak saja neymar dan fred yang bermain bagus pada pertandingan ini, julio cesar bermain sangat apik pada pertandingan ini berkali kali cesar menggagalkan peluang peluang emas dari spanyol.

Sebenarnya spanyol tidak tampil buruk pada permainan ini, namun kokohnya pertahanan brazil dan performa bagus cesar membuat peluang emas spanyol menjadi mentah, berkali kali cesar menhjatuhkan badannya untuk menghalau peluang peluang emas dari spanyol, begitu juga dengan luiz yang mampu menyelamatkan gawang brazil yang telah kosong.

Dominasi spanyol masih terlihat namun efektifitas serangan sapnyol yang tidak terlihat pada pertandingan ini, berbeda dengan brazil yang hanya sesekali menyerang namun efektif dan mampu mencetak gol terutama aksi aksi individu dari neymar yang banyak menciptakan peluang untuk brazil.

Mala petaka terjadi pada spanyol di menit ke 70an ketika pique diganjar kartu merah oleh wasit, pique diganjar kartu merah karena mentekel neymar yang telah sendiri dan tinggal berhadapan dengan kiper.

Sebenarnya kemenangan brazil ini sudah admin prediksi sebelum pertandingan dimulai coba baca salah satu artikel sebelumnya Brazil Vs Spanyol Siapa Yang Menang ? Ini Dia Ulasannya pada artikel tersebut admin mencoba memetakan kekuatan kedua tim yang akan bermain.

Memang saya lebih mengunggulkan brazil pada partai final ini, namun admin tidak menyangkan jika hasil pertandingan final piala konfederasi ini berakhir dengan skor telak 3-0, karena admin hanya memprediksi  brazil menang dengan skor 2-1.

Atas hasil ini brazil berhak menjadi juara piala konfederasi 2013, sekaligus menghentikan dominasi spanyol yang telah mendominasi 6 tahun belakangan ini, tentu atas hasil ini adalah sebuah hadiah buat publik sepak bola brazil yang mana pertandingan piala konfederasi 2013 ini juga di gelar di brazil.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/brazil-juara-piala-konfederasi-2013.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Brazil Juara Piala Konfederasi 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.