Bukan Pakar SEO Ganteng

Full Time: Brazil VS Spanyol 3-0



Sejak peluit babak pertama dimulai brazil memang lebih mendominasi di pertandingan ini, bermain didepan publik sendiri sepertinya sudah membuat brazil bermain dengan sangat baik sejauh ini bermain dengan motivasi dan dukungan dari penonton membuat brazil mendominasi sampai menit ke 10 ini.

Brazil sudah unggul 1-0 lewat gol fred di menit ke 2 yang membuktikan brazil sangat bermotivasi mengalahkan spanyol di pertandingan ini, berkali kali brazil membuat peluang sejak gol dari fred, tampaknya brazil ingin mempermalukan spanyol di depan publik mereka sendiri.

kembali dominasi brazil membuah gol kini asi dari pemain anyar brazil Neymar, skill individu si pemain muda ini memang membuat perbedaan di kubu brazil.

Spanyol bukannya tanpa peluang, bahkan peluang emas spanyol tercipta di menit menit sebelum terjadinya gol neymar, namun sayang tendangan striker spanyol bisa di halau luiz meski gawang sudah kosong.

Baru saja ketika peluit babak ke 2 dibunyikan brazil langsung merespon dengan mencetak 1 gol lagi lewat aksi fred yang menerima umpan neymar, skor 3-0 untuk keunggulan brazil sementara.

Tampaknya pertandingan partai final ini brazil sangat superior, hasil yang tidak dduga dimana di menit menit awal brazil sudah unggul dan kini awal babak kedua brazil sudah unggul 3-0 sungguh luar biasa permainan brazil pada hari ini.

malapetaka bagi spanyol yang mengganjar pique dengan kartu merah akibat pelanggaran keras kepada neymar, namun skor masih 3-0 untuk keunggulan brazil sementara.

priittt priittt priiitttttttttttttttttttttttttt

Akhirnya wasit yang memimpin laga final piala konfederasi 2013 ini membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-0 untuk kemenangan brazil bertahan hingga peluit panjang berbunyi, atas hasil ini brazil keluar sebagai juara piala konfederasi 2013 sekaligus menghentikan dominasi spanyol beberapa tahun terakhir.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Full Time: Brazil VS Spanyol 3-0 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/full-time-brazil-vs-spanyol-3-0.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Full Time: Brazil VS Spanyol 3-0 "

Post a Comment

Beri komentar anda.