Bukan Pakar SEO Ganteng

Italia Rebut Juara 3 Piala Konfederasi Brazil 2013



Hasil pertandingan perebutan juara ke tiga antara Uruguay Vs Italia di piala konfederasi kembali menuai adu finalti setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang di sepanjang waktu normal dan 2x15 menit extra time.

Namun kini italia tidak mau mengulang kesalahan seperti adu finalti saat melawan spanyol, kini guffon lebih tampil matang dan lebih siap sehingga mampu memenangkan adu tos tosan ini dengan lawannya uruguay.

Kegagalan tembakan finalti dari pemain uruguay gargano membuat kubu italia bersorak sorai, dengan hasil finalti 2-3 cukup membuat italia merebut juara ke tiga event bergengsi piala konfederasi ini.

Italia berhak mendapat juraa tiga usai mengalahkan uruguay lewat adu finalti sedangkan final piala konfederasi 2013 baru akan dimulai pukul 05:00 wib tanggal 01/07/2013.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Italia Rebut Juara 3 Piala Konfederasi Brazil 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/italia-rebut-juara-3-piala-konfederasi.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Italia Rebut Juara 3 Piala Konfederasi Brazil 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.