Bukan Pakar SEO Ganteng

Mengejutkan, Uzbekistan Tekuk Yunani 3-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20

uzbekistan u-20


Pertandingan mengejutkan kembali terjadi saat wakil asia uzbekistan menekuk yunani u20 dengan skor 3-1 pada lanjutan piala dunia u20 babak 16 besar kemarin 2 juli 2013 pukul 22:00 wib, pertandingan ini memang diluar prediksi pecinta bola karena seperti diketahui yunani memiliki kualitas sepakbola yang jauh diatas uzbekistan baik level senior maupun junior tidak itu saja yunani juga dikenal sebagai salah satu kekuatan sepakbola eropa.

Uzbekistan memang memiliki prospek sepakbola yang cerah untuk 10 tahun kedepan jika melihat talenta talenta muda mereka saat ini, saat mengikuti turnamen piala dunia u20 ini uzbekistan u20 memang kerap membuat kejutan terutama pada fase grup piala dunia u20 ini, yang mampu meloloskan uzbekistan ke babak 16 besar, di 16 besar uzbekistan u20 harus bertemu lawan tangguh yunani u20 yang dikenal memiliki kekuatan sepakbola di eropa namun lagi lagi sang wakil asia uzbekistan ini kembali membuat kejutan dengan mengalahkan yunani u20 dengan skor telak 3-1.

Jalan pertandingan sebenarnya lebih didominasi yunani namun efektifitas serangan lebih dimiliki oleh uzbekistan sehingga mampu menciptakan gol di menit menit awal, gol yang dicetak uzbekistan u20 ini lewat aksi Abbosbek Makhsatalliev di menit ke 27 atas gol ini tak membuat uzbekistan puas diri namun untuk menggandakan keunggulan uzbekistan harus kebobolan oleh yunani u20 di menit ke 33 lewat aksi Konstantinos Stafylidis skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua uzbekistan kembali mencoba menujukkan kelasnya dihadapan wakil eropa yunani u20 ini, dan akhirnya gol yang ditungu tunggu akhirnya tercipta kini gol dari pemain andalan mereka Igor Sergeev lewat titik putih di menit ke 63 skor 1-2 untuk keunggulan sementara uzbekistan u20.

Pertandingan antara yunani u20 vs uzbekistan u20 ini di babak kedua cukup keras dua kartu merah harus dikeluarkan oleh wasit akibat permainan keras yang diperagakan kedua tim ini, malang akhirnya menimpan yunani u20 Dimitrios Konstantinidis melakukan pelanggaran kembali di kotak terlarang di menit ke 82 dan langsung diberi kartu kuning oleh wasit di pertandingan ini.

Sardor Rakhmanov yang ditunjuk menjadi algojo penalti ini sukses mengemban kewajibannya, tendangan keras rakhmanov tidak bisa ditebak oleh penjaga gawang yunani u20 skor 3-1 untuk keunggulan uzbekistan u20 sementara.

Atas gol ketiga uzbekistan ini pertandingan semakin memanas hingga akhirnya wasit kembali memberi kartu merah kepada pemain uzbekistan u20 Boburjon Yuldashev, namun meski telah sama sama bermain dengan 10 pemain yunani masih belum mampu menyamakan dan memperkecil kedudukan hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 1-3 untuk kemenangan uzbekistan u20 bertahan hingga usai.

Atas hasil ini uzbekistan berhak melaju ke babak delapan besar dan uzbekistan u20 menjadi wakil asia yang pertama lolos ke babak 16 besar, di babak 16 besar asia masih menyisakan wakilnya yaitu irak, jepang dan korea selatan namun pertandingan masih belum dimulai kita doakan saja seoga wakil asia lainnya bisa mengikuti jejajk uzbekistan yang telah dulu lolos ke babak delapan besar.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Mengejutkan, Uzbekistan Tekuk Yunani 3-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/mengejutkan-uzbekistan-tekuk-yunani-3-1.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mengejutkan, Uzbekistan Tekuk Yunani 3-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.