Bukan Pakar SEO Ganteng

Spanyol Tundukkan Meksiko 2-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20

spain


Hasil pertandingan lainnya di babak 16 besar piala dunia u20 antara Spanyol U20 Vs Meksiko U20 berakhir dengan kemenangan spanyol u20 dengan skor tipis 2-1, dengan kemenangan ini spanyol muda kembali mencatat hasil positif di piala dunia u20 turki ini, sebelumnya di fase grup spanyol sukses menjadi juara grup dengan rekor tak terkalahkan.

Kemenangan spanyol u20 ini memang telah diprediksi pecinta bola berkat penampilan baik selama di fase grup dan juga semakin tajam nya striker andalan mereka jese rodriguez yang telah mencetak 5 gol di ajang piala dunia u20 turki ini, jese rodriguuez saat ini tercatat sebagai top skorer sementara bersama striker portugal bruma dengan torehan 5 gol.

Jalannya pertandingan cukup dramatis mengingat gol kemenangan spanyol dicetak jese di menit menit akhir  jelang bubar pertandingan namun jalan pertandingan spanyol dan meksiko ini memang sangat menarik untuk kita review kembali.

Spanyol sukses mencetak gol di menit menit awal lewat aksi A Gonzales di menit ke 2 namun di sepanjang babak pertama tak ada lagi gol tercipta, hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk keunggulan spanyol sementara.

Di babak kedua tepatnya di menit ke 76 meksiko langsung merespon lewat gol derik, skor 1-1 untuk gol balasan meksiko, namun hingga berakhirnya waktu normal skor 1-1 masih saja belum berubah hingga waktu tambahan 3 menit yang diberikan oleh wasit berhasil dimanfaat kan oleh spanyol u20, malang bagi spanyol di menit ke 91 jese rodriguez sukses menyarangkan bola ke gawang meksiko pada pertandingan ini, sisa tambahan waktu dua menit tidak cukup bagi  meksiko untuk menyamakan kedudukan kembali, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor 2-1 untuk kemanangan spanyol bertahan hingga usai pertandingan.

Atas hasil ini spanyol u20 berhak melaju ke babak delapan besar bersama uzbekistan u20 yang juga sukses mengalahkan yunani dengan skor telak 3-1, sedangkan dua pertandingan lainnya masih berlangsung pada saat ini.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Spanyol Tundukkan Meksiko 2-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/spanyol-tundukkan-meksiko-2-1-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Spanyol Tundukkan Meksiko 2-1 Babak 16 Besar Piala Dunia U20 "

Post a Comment

Beri komentar anda.