Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Portugal Vs Ghana Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki

Portugal

Pertandingan lanjutan piala dunia u20 di babak 16 besar pada tanggal 3 juli 2013 mempertemukan wakil eropa Portugal U20 Vs Ghana U20, pertandingan ini dinilai cukup menarik karena masing masing kontestan melakukan pertandingan yang dramatis di babak fase grup terutama ghana u20.

Di pertandingan ini Portugal u20 masih diunggulkan karena memiliki permainan yang cukup baik di sepanjang piala dunia u20 ditambah lagi semakin tajamnya top skor portugal bruma yang terus menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

Portugal lolos ke babak 16 besar usai mengumpulkan 7 poin dan menjadi juara di grup, hasil laga yang belum terkalahkan d fase grup menjadi modal penting bagi portugal untuk menumbangkan ghana u20 pada pertandingan ini.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 22:00 WIB pada malam nanti atau tanggal 03 Juli 2013 jam 10 PM dan buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Portugal U20 Vs Ghana U20

Portugal U20: Mika, Roderick, Mario Rui, Nuno Reis , Cedric, Pele, Alex, Sergio Olivera, Sana, Danilo Pereira, Ivan Cavaleiro, Nelson Olivera.

Ghana U20: Agyei, Benson, Opare, Addy, Abubakar, Addae, Sarfo-Gyamfi, Agyemang-Badu, Awako, Osei, Salifu.

Prediksi skor pada pertandingan ini adalah 2-0 untuk kemenangan portugal u20.

Bagaimana dengan prediksi anda?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Portugal Vs Ghana Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-portugal-vs-ghana-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Portugal Vs Ghana Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.