Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Kroasia Vs Chili Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki

croasia u-20

Pertandingan lanjutan piala dunia u20 kembali menghadirkan partai panas yang sangat sayang dilewatkan yaitu Croasia U20 Vs Chile U20, Kroasia U20 adalah salah satu tim tangguh di piala dunia u20 kali ini, ia bahkan belum terkalahkan di fase grup dan mendulang 7 poin dari dua kali menang dan satu kali seri dengan irak.

Sedangkan lawan yang akan dihadapi kroasia adalah chili u20, chile sebenarnya tidak tampil baik di fase grup dan hanya memperoleh kemenangan 1 kali dan seri satu kali total hanya 4 poin yang diperolah chile di fase grup, namun kebangkitan chile di babak 16 besar harus diwaspadai kroasia, meski telah mampu menjalani pertandingan di fase grup dengan baik tidak ada jaminan bagi kroasia lolos dengan mudah ke babak delapan besar, chile siap memberi kejutan kepada wakil eropa ini.

Pada pertandingan yang terakhir, kroasia berhasil menaklukkan Selandia Baru dengan skor akhir 2-1. dengan hasil tersebut total kroasia mengumpulkan 7 poin dengan dua kali kemenangan dan satu kali seri dan masih belum terkalahkan.

Chile mengakhiri grup dengan finish di urutan kedua di bawah irak, chile tak mampu menghadapi perlawanan irak u20 dan menyerah dengan skor 1-2, meski kalah dari irak chile tetap lolos karena di saat yang sama inggris juga dikalahkan newa zealand.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 22:00 WIB pada malam nanti atau tanggal 03 Juli 2013 jam 10 PM dan buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Kroasia U20 Vs Chili U20

Kroasia U20: Simon Sluga, Toni Gorupec, Dino Peric, Jozo Šimunovic, Stipe Perica, Miro Kovacic, Marko Pajac, Danijel Miškic, Mato Miloš, Kruno Ivancic, Ante Rebic.

Chile U20: Darío Melo, A. Contreras, V. Huerta, C. Cuevas, M. Larenas, S. Martínez, C. Bravo, N. Maturana, C. Fuentes, Felipe Andrés Mora Aliaga, Ángelo Henríquez.


Prediksi skor pada pertandingan ini 2-0 untuk kemenangan kroasia u20

Bagaimana dengan prediksi anda ?



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Kroasia Vs Chili Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-kroasia-vs-chili-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Kroasia Vs Chili Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.