Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Spanyol Vs Meksiko Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki




Pertandingan lanjutan piala dunia u20 kini telah mencapai babak 16 besar, dan pertandingan pertama ini akan mempertemukan Spanyol U20 Vs Meksiko U20 Pada Hari ini tanggal 02 juli 2013 pukul 22:00 WIB.

Pertandingan ini juga bakal menarik mengingat pertemuan spanyol u20 vs meksiko u20 adalah pertemuan pertama yang tentu saja bakal menyajikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan, di pertandingan ini adalah sebuah pembuktian bagi wakil eropa dan wakil amerika latin ini siapa yang lebih berhak melaju ke 8 besar dan siapa yang harus tersingkir, tentu partai saling bunuh ini sangat dinantikan oleh penggemar dan pecinta sepakbola.

Pada pertandingan ini spanyol u20 lebih diunggulkan dari meksiko u20, berkat penampilan impresif spanyol u20 di fase grup sangat pantas jika spanyol lebih diunggulkan terutama striker mereka saat ini jesse yang terus memperlihatkan kematangan nya.

Berkaca pada hasil pertandingan terakhir di fase grup, dua tim yang akan berlaga ini sama sama meraih kemenangan, spanyol u20 menang atas perancis u20 dengan skor 2-1 sedangkan meksiko sukses mengalahkan mali dengan skor telak 4-1.

Buat anda yang ingin menyaksikan pertandingan Spanyol U20 Vs Meksiko U20 secara live streaming Bisa melihat tautan dibawah ini.

Live Streaming ANTN Klik Disini
Live Streaming TvOne Klik Disini

Berikut Perkiraan Susunan Pemain Spain U20 Vs Mexico U20 :

Spanyol U20 : Rubén Yáñez, Daniel Sotres, José Gaya, Derik, Campaña, Llorente, Johny, Saúl, Oliver Torres, Paco Alcácer, Jesé Rodríguez.

Meksiko U20 : Richard Sanchez, Hedgardo Marin, B. Hernandez, J. Abella, A. Fuentes, J. Espericueta, J. Corona, J. Van Rankin, J. Escoboza, C. Treviño, M. Bueno.

Prediksi Skor 3-0 untuk kemenangan spanyol u20

Bagaimana dengan prediksi anda ?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Spanyol Vs Meksiko Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-spanyol-vs-meksiko-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Spanyol Vs Meksiko Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.