Bukan Pakar SEO Ganteng

Prediksi Yunani Vs Uzbekistan Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki



Pertandingan lanjutan piala dunia u20 kini semakin panas, masing masing tim yang telah lolos harus berhadapan dan saling bunuh di babak 16 besar demi mendapat 1 tiket ke babak ke 8 besar yang pastinya diinginkan tiap masing masing kontestan.

Pada pertandingan kedua piala dunia u20 di babak 16 besar ini mempertemukan Yunani U20 Vs Uzbekistan U20, pertandingan ini diprediksi sangat menarik karena yunani adalah salah satu kekuatan sepakbola eropa sedangkan uzbekistan kini telah menjelma sebagai salah satu kekuatan sepakbola dari benua Asia.

Pertandingan yang akan digelar pada hari ini tanggal 02 juli 2013 cukup menyita perhatian publik sepakbola dunia, apalagi dengan hasil yang telah dicapai uzbekistan yang dinilai sebuah kejutan baru dalam sepak bola dunia saat ini, uzbekistan memang sedang dalam masa peningkatan di sepakbola mereka, tidak saja di timnas junior pada timnas senior uzbekistan juga sedang dalam trend meningkat ini terbukti dari timnas uzbekistan yang masih berpeluang lolos ke piala dunia brazil 2014 lewat fase play off meski peluang tersebut sangat tipis.

Pada pertandingan ini yunani memang sedikit di unggulkan dari uzbekistan namun uzbekistan bisa saja membalikkan prediksi dengan mengalahkan yunani pada pertandingan nanti namun tentu saja yunani juga tidak akan memberikan peluang lolos bagi uzbekistan sekecil apapun karena yunani juga mengincar 1 tiket untuk memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 22:00 WIB pada hari ini tanggal 02 Juli 2013 dan but anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara Live Streaming bisa melihat tautan di bawah ini.

Live Streaming ANTV Klik Disini
Live Streaming Tv One Klik Disini


Berikut Perkiraan Susunan Pemain Graace U20 Vs Uzbekistan U20

Yunani U20 : Stefanos Kapinos, Nikos Marinakis, Konstantinos Stafylidis, Mavroudis Bougaidis, Konstantinos Triandafillopulos, Dimitrios Kourmpelis, Panagiotis Mpalas, Giannis Gianniotas, Andreas Bouchalakis, Dimitrios Diamantakos, Dimitris Kolovos.

Uzbekistan U20 : Ignatiy Nesterov, Anzur Ismailov, Shavkat Mullajanov, Piktor Kanvenko, Vitaliy Denisov, Azizbek Haydarov, Odil Akhmedov, Server Djeparov ,Timur Kapadze, Ulugbek Bakayev, Aleksandr Geynrikh.


Prediksi skor pada pertandingan ini 2-1 untuk kemenangan Yunani u20.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Prediksi Yunani Vs Uzbekistan Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/07/prediksi-yunani-vs-uzbekistan-babak-16.html .

Artikel Terkait Olahraga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Prediksi Yunani Vs Uzbekistan Babak 16 Besar Piala Dunia U20 Turki "

Post a Comment

Beri komentar anda.