Bukan Pakar SEO Ganteng

Pengertian MicroSD Class 2, 4, 6, 8, 10

MicroSD adalah jenis kartu memori flash yang berukuran paling kecil yang dikembangkan oleh SD Card Association yang berfungsi untuk menyimpan data-data pada portable device. MicroSD sendiri tersedia dari mulai kapasitas 1GB sampai dengan kapasitas 64GB.

Kemudian, apa maksudnya Class MicroSD itu ?

Class pada MicroSD adalah pembagian MicroSD berdasarkan dari kecepatan MicroSD menulis (write) dan membaca(read) sebuah file/data. Jadi Setiap Class MicroSD berbeda dalam kecepatan menulis (write ) dan membaca (read) semakin tinggi Class MicroSD maka semakin cepat write dan readnya.

Berikut adalah kecepatan tiap Class MicroSD.
1. MicroSD Class 2 = 2 Mbps
2. MicroSD Class 4 = 4 Mbps
3. MicroSD Class 6 = 6 Mbps
4. MicroSD Class 8 = 8 Mbps
5. MicroSD Class 10 = 10 Mbps

Jadi Untuk kesimpulannya. Bahwa MicroSD Class 10 merupakan MicroSD yang terbaik di bandingkan Class MicroSD lainya. Jika anda tidak tahu jenis microsd yang anda gunakan pada ponsel anda. anda dapat melihatnya di microsd yang anda pasang di ponsel anda.





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lain-lain dengan judul Pengertian MicroSD Class 2, 4, 6, 8, 10 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/08/pengertian-microsd-class-2-4-6-8-10.html .

Artikel Terkait lain-lain

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pengertian MicroSD Class 2, 4, 6, 8, 10 "

Post a Comment

Beri komentar anda.