Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara mengirim BBM dari Android

Blackberry dan Android merupakan sebuah sistem operasi yang berbeda. Lalu apakah anda pernah membandingkan berbedaan antara Smartphone Blackberry dan Smartphone Android ?
Jika anda pernah membandingkan, pasti anda akan melihat perbedaan fitur pada blackberry dan android.
Untuk jenis Smartphone Blackberry terdapat fitur yang paling diunggulkan yaitu BBM ( Blackberry Messenger ) Sedangakan pada Smartphone Android fitur yang paling di unggulkan adalah Whatsapp. keduanya sama-sama memiliki instan messenger dan dapat digunakan pada kesua smartphone tersebut.

Lalu bagaimana cara mengirim BBM melalui Smartphone dengan sistem Android ?
Berikut merupakan tips-tips sederhana yang dapat anda lakukan untuk mengirim pesan BBM dari Smartphone Android.

1. Sebelum anda dapat mengirim pesan ke BBM, Nomor ponsel anda harus sudah ada pada kontak Ponsel Blackberry. Baik di kontak Ponsel Blackberry teman anda atau orang lain.
2. Kemudian silahkan anda membuka BBM di ponsel Blackberry. kemudian anda masuk menu dan masuk options.
3. Untuk langkah selanjutnya anda centang show text message from contact linked with blackberry contact. maka blackberry akan melakukan routing untuk mengatur host routing secara ulang. lalu tunggu hingga proses selesai
4. Kemudian anda dapat menambahkan ke BBM pada ponsel Blackberry dengan cara memilih tombol add contact to text within BBM.

5. Langkah selanjutnya ketik nomor ponsel yang anda gunakan pada ponsel android anda untuk menambahkan di kontak BBM, maka Android anda sudah dapat untuk.

Semoga cara di atas dapat membantu anda. dan semoga bermanfaat bagi anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Cara mengirim BBM dari Android . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/08/cara-mengirim-bbm-dari-android.html .

Artikel Terkait Android

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara mengirim BBM dari Android "

Post a Comment

Beri komentar anda.