Bukan Pakar SEO Ganteng

Polisi akan Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Mal Ambasador



Jumat, 02/11/2012 13:42 WIB




Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook







Jakarta - Parkir liar di sekitar kawasan Mal Ambasador, Jl Prof Satrio, Jakarta Selatan, sering membuat kemacetan lalu lintas. Polisi akan menertibkan parkir liar tersebut sehingga lalu lintas di pusat bisnis itu bisa lancar.

"Ini sebenarnya bukan di kawasan Ambasador saja yang kita tertibkan, namun di beberapa lokasi lainnya di Jakarta Selatan," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Hindarsono kepada detikcom, Jumat (2/11/2012).

Hindarsono mengatakan, beberapa kawasan yang akan ditertibkan parkirnya adalah di kawasan Santa, Gunawarman, Senopati, Blok M dan Fatmawati. Polisi sudah mengirimkan surat ke pemilik-pemilik usaha di kawasan itu untuk tidak menggunakan bahu jalan sebagai sarana parkir.

"Kita beri waktu satu minggu agar mereka bisa menertibkannya," katanya.

Parkir liar di kawasan Ambasador memang kerap menggangu pengguna jalan. Motor-motor menggunakan trotoar di sekitar pusat perbelanjaan itu untuk parkir. Hal ini membuat lalu lintas semrawut dan menimbulkan kemacetan panjang saat sore hari. Belum lagi pejalan kaki yang menyeberang jalan karena tiadanya jembatan penyeberangan orang plus Mikrolet dan taksi yang mengetem.

(nal/nrl)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent












Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Polisi akan Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Mal Ambasador . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2012/11/polisi-akan-tertibkan-parkir-liar-di.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Polisi akan Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Mal Ambasador "

Post a Comment

Beri komentar anda.