Bukan Pakar SEO Ganteng

JK Bergurau Nasib Anas Setali Tiga Uang dengan Rektor UI




Sabtu, 09/02/2013 13:19 WIB





Novi Christiastuti Adiputri - detikNews





Jakarta - - Mengomentari keputusan SBY yang mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat, Jusuf Kalla membandingkannya dengan sikap Universitas Indonesia (UI). Beberapa waktu lalu, kepemimpinan di tubuh Rektorat UI juga mengalami pergantian.

"Saya bergurau, apa yang dilaksanakan presiiden semalam sesungguhnya mengikuti UI," seloroh JK usai pemberian gelar Honoris Causa di Universitas Indonesia (UI), Depok, Bogor, Sabtu (9/2/2013).

Jika SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi mengambil alih kepemimpinan Demokrat, yang sebelumnya berada di tangan Ketua Umum Anas Urbaningrum. Maka dalam tubuh Rektorat UI, terjadi pengambilalihan oleh Djoko Santoso yang juga menjabat Dirjen Dikti Kemendikbud.

Kini, Djoko merangkap jabatan sebagai Pjs Rektor UI, mengganti Rektor sebelumnya, Gumilar Somantri.

"Sebelumnya Majelis Tinggi UI mengambil alih Rektor UI. Kalau Demokrat kan Majelis Tinggi mengambil alih tugas Ketua Umum," gurau JK.

"Ikut UI sebenarnya," selorohnya.

(nvc/gah)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul JK Bergurau Nasib Anas Setali Tiga Uang dengan Rektor UI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/jk-bergurau-nasib-anas-setali-tiga-uang.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " JK Bergurau Nasib Anas Setali Tiga Uang dengan Rektor UI "

Post a Comment

Beri komentar anda.