Bukan Pakar SEO Ganteng

Kinerja Anggota DPR Menurun, PDIP Panggil Anggota yang Suka Bolos




Jumat, 22/02/2013 13:38 WIB





Mulya Nurbilkis - detikNews





Jakarta - Setahun jelang pemilu 2014, kinerja anggota DPR mendapat sorotan karena mulai fokus pada pencalegan. Ketua fraksi PDIP akan memanggil anggotanya yang suka bolos untuk memastikan kinerja tetap baik.

"Kami secara informal akan memanggil anggota kami yang kami lihat tingkatan absensinya banyak dan kami tanya alasannya apa," kata Puan Maharani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Soal kunjungan ke dapil yang kerap dihubungkan dengan banyaknya anggota yang bolos, Puan menegaskan penugasan sebagai anggota legilatif tetap harus dilakukan sesuai aturan. Tidak bisa seenaknya sendiri.

"Kalau kami menugaskan anggota DPR pergi ke konstituennya atau melakukan yang lain, itu adalah satu kewajiban yang harus dilakukan," ujarnya.

Dia menjelaskan sampai saat ini belum ada anggota fraksi PDIP yang diberikan surat teguran mengenai absensi kehadiran.

"Absen dan kehadiran itu menjadi suatu pertimbangan dan menjadi hal yang diawasi dan bahan untuk evaluasi fraksi kami," tutupnya.

(gah/gah)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Kinerja Anggota DPR Menurun, PDIP Panggil Anggota yang Suka Bolos . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sisatruk.blogspot.com/2013/02/kinerja-anggota-dpr-menurun-pdip.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kinerja Anggota DPR Menurun, PDIP Panggil Anggota yang Suka Bolos "

Post a Comment

Beri komentar anda.