Bukan Pakar SEO Ganteng

Bos PLN: Karyawan PLN Sejak 25 Tahun Terakhir Bayar Listrik Sendiri

Jakarta - PT PLN (Persero) tidak menanggung rekening listrik karyawannya sendiri. Sudah 25 tahun terakhir, para karyawan PLN harus membayar tagihan rekeningnya sendiri.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PLN Nur Pamudji saat melakukan Live Chat dengan detikForum di kantor detikcom, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

"Karyawan PLN bayar sendiri rekening listriknya, sejak tahun awal 1990-an. Zaman dahulu kala memang dibayarin, Namun 25-an tahun terakhir ini harus bayar sendiri," tutur Nur.

Dalam acara ini, Nur menjawab berbagai pertanyaan anggota detikForum terkait kinerja PLN dan masalah kelistrikan di Indonesia. Nur juga menjawab soal pemberantasan korupsi dan pungli di tubuh perusahaan listrik plat merah ini.

"Kalau ada korupsi di PLN pasti saya sikat habis. Tunjukkan saja kasusnya, langsung saya investigasi," tegas Nur pada kesempatan tersebut.

Banyak juga yang menanyakan soal pelayanan listrik PLN setelah tarif dasar listrik (TDL) rencananya akan dinaikkan tahun depan. "Ada atau tidak kenaikan tarif, pelayanan akan terus ditingkatkan," ujar Nur.

(dnl/dru)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori finance dengan judul Bos PLN: Karyawan PLN Sejak 25 Tahun Terakhir Bayar Listrik Sendiri . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/bos-pln-karyawan-pln-sejak-25-tahun.html .

Artikel Terkait finance

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Bos PLN: Karyawan PLN Sejak 25 Tahun Terakhir Bayar Listrik Sendiri "

Post a Comment

Beri komentar anda.