Bukan Pakar SEO Ganteng

Ini Bawaan Pemain Film 5 cm Saat Naik Gunung  


TEMPO.CO, Jakarta - Melakukan perjalanan ke gunung itu tentu membutuhkan peralatan yang lengkap. Dalam persiapan pembuatan film 5 cm, semua pemain utama membeli berbagai peralatan gunung.


Fedi Nuril, Pevita Pearce, Herjunot, Raline Shah, Igor 'Saykoji', dan Denny Sumargo membeli tenda, matras, sleeping bed, serta perlengkapan memanjat dan bermalam di gunung. Semua membeli peralatan gunung yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.


Denny membeli matras supaya tidak bersentuhan langsung dengan tanah agar mengurangi hawa dingin. Maklum saja, ternyata Denny tidak bisa bertahan terlalu lama saat di udara dingin. Herjunot membeli perlengkapan serbahitam karena ingin terlihat matching dari atas sampai bawah.


"Junot itu memang ingin terlihat seperti mata-mata di gunung," kata Fedi Nuril mengomentari penampilan Junot ketika bertemu di Jakarta, Sabtu, 8 Desember 2012.


Pevita juga membeli banyak tank top, yang akhirnya tidak dipakai ketika di gunung, karena ia harus memakai baju syutingnya. Namun, di antara rombongan itu, Igor 'Saykoji' yang membawa barang paling lengkap ke atas Gunung Semeru, tempat syuting film 5 cm.


Igor memang belum pernah naik gunung. Ia melakukan riset di Internet tentang apa saja yang diperlukan di ruang alam terbuka. Saat yang lain membawa matras gunung yang tipis, penyanyi bertubuh gembul ini justru membawa kasur yang bisa diisi dengan udara. Ia sekaligus membawa pompa udara yang dapat diisi dengan cara diinjak.


Tak cukup kasur angin, penyanyi rap itu juga membawa pompa air portable yang bisa mengalirkan air untuk mandi. "Igor itu bawaannya memang paling lengkap, deh. Sampai-sampai dia satu-satunya orang yang membawa istrinya," kata sutradara film itu, Rizal Mantovani, mengomentari bawaan Igor.


MITRA TARIGAN


Berita terpopuler lainnya:


Andi Mallarangeng Terkenal Kikir


Apa Untungnya Kalau Rhoma Irama Jadi Presiden


Bupati Aceng Nikahi Shinta, Pestanya Meriah


Abraham Sebut Andi Mallarangeng Kesatria Bugis


Gaya Mewah Djoko Susilo, Nunun, dan Miranda


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Ini Bawaan Pemain Film 5 cm Saat Naik Gunung   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/ini-bawaan-pemain-film-5-cm-saat-naik.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ini Bawaan Pemain Film 5 cm Saat Naik Gunung   "

Post a Comment

Beri komentar anda.