Bukan Pakar SEO Ganteng

Ngaskus Bareng Marcella Zalianty dan Rachel Maryam  


TEMPO.CO, Jakarta - Produser dan sutradara film Rectoverso, Marcella Zalianty serta Rachel Maryam, akan tampil bersama Kaskuser pada Rabu, 12 Desember 2012, pukul 15.00-17.00. Di forum ini, agan dan aganwati--sebutan pengguna Kaskus--di Kaskus bisa menanyakan seputar pembuatan film Rectoverso dan bagaimana pengalaman Marcella dan Rachel membuat film tersebut.


Kaskus akan membuatkan thread khusus live ngaskus bersama Marcella dan Rachel. Forum ini juga semakin menarik karena Kaskus memberikan hadiah buat pertanyaan terbaik.


Film Rectoverso akan hadir dalam bentuk kumpulan film pendek yang dirangkai menjadi satu-kesatuan film cerita panjang. Film ini diangkat dari buku berjudul sama, yaitu Rectoverso, yang ditulis Dee Lestari. Buku tersebut berisi 11 fiksi dan 11 lagu yang saling berhubungan.


Setiap film akan disutradarai lima sutradara perempuan, yaitu Marcella Zalinaty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lydia, dan Cathy Sharon.


YANDI


Baca juga:


Edisi Khusus Bollywood Yahud


Seni Tradisi Ditinggalkan Karena Dianggap Musyrik


Iseng Casting, Malah Dapat Piala Citra


SRK Temptation Reloaded, Panggung Mini Bollywood


Pemain Inti Film 5 cm Diasuransikan Rp 10 Miliar


Makna Film 5 cm bagi Vokalis Nidji


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gaya Hidup dengan judul Ngaskus Bareng Marcella Zalianty dan Rachel Maryam   . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/ngaskus-bareng-marcella-zalianty-dan.html .

Artikel Terkait Gaya Hidup

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ngaskus Bareng Marcella Zalianty dan Rachel Maryam   "

Post a Comment

Beri komentar anda.