Bukan Pakar SEO Ganteng

Galih Sudah Berlatih Kembali di Persija


Orencakra - Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan menyambut positif kembali bergabungnya penjaga gawang, Galih Sudaryono ke klub berjuluk Macan Kemayoran.

Pemain yang pernah membela klub Persiba Balikpapan itu sempat absen mengikuti pemusatan latihan klub. Dia juga tidak bermain pada pertandingan Persija Jakarta melawan Persisam Samarinda minggu lalu. Alasan pria kelahiran Semarang itu absen sementara waktu dari klub ibukota itu adalah karena manajemen klub belum melunasi sisa gaji musim lalu.

Manajemen klub kemudian melunasi sisa gaji Galih Sudaryono dan akhirnya dia kembali berlatih di bawah asuhan pelatih Iwan Setiawan sejak Selasa, (8/1/2013) di lapangan Villa 2000, Pamulang.

"Kami menyambut baik kedatangan Galih Sudaryono. Kedatangan dia membawa aura positif bagi tim,"kata Iwan Setiawan saat dihubungi, Kamis (10/1/2013).

Sejumlah sembilan pemain Persija Jakarta sampai saat ini belum bergabung di klub dan berlatih dengan pemain lain. Pemain tersebut yaitu, Andritany Ardhiyasa, Ngurah Nanak, Ismed Sofyan, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Amarzukih, Johan Juansyah, Rahmad Affandi dan Bambang Pamungkas.

"Pada dasarnya pemain-pemain ini adalah pemain yang bagus. Tentu saja kami menunggu kedatangan mereka,"tutur Iwan Setiawan.


Sumber: Tribunnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Galih Sudah Berlatih Kembali di Persija . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/galih-sudah-berlatih-kembali-di-persija.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Galih Sudah Berlatih Kembali di Persija "

Post a Comment

Beri komentar anda.