Bukan Pakar SEO Ganteng

Kronologi Munarman FPI Siram Air ke Sosiolog UI

Kronologi Munarman FPI Siram Air ke Sosiolog UI
Jakarta - Sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tamagola menceritakan kronologi penyiraman air teh yang dilakukan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman.

Ketika itu, dirinya bersama Munarman berdiskusi dalam acara di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (28/6/2013) pagi. Tema yang dibahas terkait sweeping ormas saat Ramadan.
"Tadi dari pihak kepolisian memberikan keterangan melalui Pak Boy Rafli (Karopenmas Polri), setelah itu saya diberikan waktu oleh pembawa acara dari sisi sosiologinya. Nah saya perkuat statemen Munarman, memang benar hukum itu harus ditegakkan, Perda atau peraturan lainnya," ujar Thamrin.

Dalam diskusi, ia menyampaikan pendapatnya bahwa sweeping tidak dibenarkan. Terkadang polisi membiarkan tindakan tersebut terjadi.

"Nah mungkin kapolres atau kapolsek di daerah juga demikian, melihat dulu kagak bertindak. Afiliasi politik siapa yang melakukan sweeping, di situ dia (Munarman) mulai tinggi nadanya dan marah. Dia tidak senang," terang dia.

Setelah itu, Munarman mengeluarkan data. Thamrin pun meminta supaya tokoh FPI itu mendengarkan penjelasannya. "Lalu saya disiram dan saya tetap duduk tidak berdiri, saya ajak diskusi Munarman berkali-kali tolong dengarkan saya. Saya sepakat dengan argumen Munarman, cuma polisi yang tidak bertindak," ujarnya. [rok]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Kronologi Munarman FPI Siram Air ke Sosiolog UI . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/06/kronologi-munarman-fpi-siram-air-ke.html .

Artikel Terkait berita

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kronologi Munarman FPI Siram Air ke Sosiolog UI "

Post a Comment

Beri komentar anda.